Selasa 15 Februari 2022, 13:28 WIB

Grand Tjokro Premier Bandung Gelar Vaksinasi Covid-19

mediaindonesia.com | Humaniora
Grand Tjokro Premier Bandung Gelar Vaksinasi Covid-19

Ist
Grand Tjokro Premier Bandung, Jl. Cihampelas No.211-217, Kota Bandung, Jawa Barat.

 

DI bawah naungan SAS Hospitality, Grand Tjokro Premier Bandung bekerja sama dengan Puskesmas Dago mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk warga sekitar Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Berlokasi di halaman Grand Tjokro Premier Bandung, Jl. Cihampelas No.211-217, kegiatan vaksinasi Covid-19 diadakan pada tanggal 10 Februari 2022. Dengan target vaksin yang diberikan adalah 600 dosis.

“Sebagai pelaku usaha industri perhotelan, program vaksinasi Covid-19 ini diadakan sebagai bentuk dukungan kami kepada pemerintah dalam mendistribusikan vaksin, sehingga dapat menghentikan laju penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di Bandung,” ujar Sahmad, selaku General Manager Grand Tjokro Premier Bandung.


Pada proses vaksinasi, warga akan melewati empat tahap. Pertama, akan dilakukan validasi data registrasi, lalu dilakukan pengecekan kesehatan, vaksinasi, dan obervasi.

Jika saat pengecekan kesehatan, kondisi warga kurang baik, maka akan diminta untuk beristirahat terlebih dahulu sebelum dilakukan vaksinasi. 

Seluruh rangkaian vaksinasi yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, wajib menggunakan masker, dan pemilihan lokasi berada di lingkungan udara yang terbuka.

Selain itu, untuk kenyamanan dan keamanan tamu serta karyawan, seluruh karyawan hotel Grand Tjokro Premier Bandung juga turut di vaksinasi.

Melansir dari www.grandtjokro.com/bandung, lokasi hotel bintang 4 ini memiliki akses yang mudah dijangkau dan berada tepat di tengah lokasi bisnis dan wisata di Kota Bandung. (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/SUSANTO

Jemaah Haji Indonesia Diimbau tidak Buang Sampah Sembarangan

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 20:40 WIB
Menurut Khanif, kebersihan lingkungan seputar hotel juga harus dijaga bersama demi kesehatan...
indianexpress.com

Kebebasan Berekspresi saat Bermedia Digital Jangan Kebablasan

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 20:25 WIB
Dalam dunia digital setiap orang berinteraksi dengan berbagai macam latar belakang budaya. Dengan perbedaan itu, interaksi antar pengguna...
MI/SUSANTO

Kemenag: 87.718 Jemaah Indonesia sudah Berangkat ke Tanah Suci

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 20:25 WIB
Hari ini ada 2.352 jemaah yang diberangkatkan ke Arab Saudi. Mereka terbagi dalam delapan kelompok terbang (kloter) dan berangkat dari enam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya