Jumat 04 Februari 2022, 10:45 WIB

Inovasi Cemilan Lokal dari Realfood untuk Kecantikan Kulit dan Kesehatan

Mediaindonesia.com | Humaniora
Inovasi Cemilan Lokal dari Realfood untuk Kecantikan Kulit dan Kesehatan

Dok.Realfood
Ilustrasi

 

KOLAGEN merupakan salah satu kandungan protein yang bermanfaat untuk kesehatan kulit dan tubuh. Saat ini berbagai jenis produk perawatan kulit hingga makanan atau minuman yang mengandung kolagen sangat diminati oleh masyarakat, termasuk di Korea sebagai negara dengan industri kecantikan terdepan.

Melihat fakta itu, Realfood menghadirkan produk terbaru Flawless Jelly, yaitu cemilan jelly sehat dan praktis yang terinspirasi dari cemilan Korea. Dengan produk itu, masyarakat bisa menikmati jelly yang enak yang dapat dinikmati di mana saja dan kapan saja sambil merasakan manfaat kulit yang ternutrisi.

Baca juga: Investasi Sektor Kuliner Tetap Menarik, Okinawa Sushi dan LandX ...

Dengan kandungan formulasi sarang burung walet yang mengandung Epidermal Growth factor (EGF) untuk membantu produksi kolagen dan mengandung asam sialat dalam mencerahkan kulit. Lalu ada juga kandungan lain seperti, kolagen yang dapat mengencangkan kulit, elderberry untuk meningkatkan imunitas tubuh, pomegranate (delima) yang kaya antioksidan dalam mencegah kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV, serta retinol sebagai bahan aktif regenerasi sel kulit dan pelindung kulit dari radiasi sinar UV. Tidak hanya itu, terinspirasi dari cemilan Korea, pada kesempatan kali ini Realfood juga bekerjasama dengan Song Kang yang merupakan aktor populer asal Korea Selatan, sebagai Brand Ambassador Flawless Jelly.

“Padatnya aktivitas membuat masyarakat menjadi sulit untuk memperhatikan kesehatan dirinya, khususnya kesehatan kulit. Melihat kebutuhan tersebut, kami terus berupaya menghadirkan produk yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Setelah sebelumnya kami telah menghadirkan perlindungan lewat produk sarang walet, kini produk terbaru Flawless Jelly dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan asupan vitamin praktis dan mudah untuk kesehatan kulit dan tubuh. Selain itu, bersama Brand Ambassador Song Kang, kami juga berharap masyarakat dapat  tertarik untuk mengkonsumsi Flawless Jelly sebagai vitamin harian penunjang imunitas tubuh,” ujar Founder Realfood, Edwin Pranata.  

Selain mengkonsumsi Realfood Flawless Jelly sebagai vitamin harian sebelum memulai beraktivitas, masyarakat juga dapat mengkonsumsi Realfood Up Beauty yaitu minuman kemasan sarang burung walet dengan rasa buah persik mengandung kolagen, serta pemanis alami dari daun stevia, serta, produk unggulan Realfood Forever Young yaitu program sehat 12 hari dengan formulasi semi-concentrated sarang burung walet dengan kandungan kolagen untuk perawatan kulit wajah dari dalam. Guna memberikan pilihan sehat yang praktis kepada masyarakat, melalui Realfood Brand Day yang akan hadir di Shopee pada 7-8 Februari. Masyarakat bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk berbagai produk Realfood, serta merchandise eksklusif Song Kang, berupa tumbler dan beauty pouch khusus.

“Kami senang menyambut Realfood Brand Day di Shopee. Kami melihat bahwa kerja sama antara Shopee dengan Realfood sejalan dengan inisiatif kami dalam mendukung brand lokal dengan kualitas terbaik untuk memperluas jangkauan agar dapat memenuhi kebutuhan pengguna. Ke depan, kami berharap dengan hadirnya rangkaian produk Realfood di Shopee, masyarakat dapat dengan lebih mudah mengakses berbagai alternatif pilihan produk yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh sebagai upaya dalam menjaga kesehatan, terutama di tengah kondisi pandemi saat ini,” ujar Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi. (RO/A-1)

Baca Juga

Ilustrasi

Psikolog: Teknologi Bisa Dimanfaatkan untuk Kemampuan Sosialisasi Anak

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 Juni 2022, 23:55 WIB
Anna mencontohkan dengan bantuan orang tua sesama anak bisa memanfaatkan gawai untuk saling...
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

47.427 Peserta Siap Ikuti Ujian Mandiri SIMAK UI 2022

👤Faustinus Nua 🕔Selasa 28 Juni 2022, 23:45 WIB
Seperti penyelenggaraan ujian pada tahun sebelumnya, ujian SIMAK UI S1 Kelas Internasional dilaksanakan lebih cepat dari ujian S1 Reguler,...
Antara

Sepekan Jelang Closing Date, 76.421 Jemaah Haji Sudah Diberangkatkan

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Selasa 28 Juni 2022, 23:02 WIB
Pada Selasa (28/6) ini, sebanyak 2.923 jemaah haji Indonesia kembali diberangkatkan. Mereka terbagi dalam tujuh kelompok terbang dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya