Sabtu 29 Januari 2022, 13:15 WIB

Youvit Komit Sediakan Multivitamin untuk Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19

Mediaindonesia.com | Humaniora
Youvit Komit Sediakan Multivitamin untuk Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19

Dok.Youvit
Ilustrasi

 

HAMPIR dua tahun sudah dunia dicekam pandemi covid-19, termasuk Indonesia. Itu sebabnya kesehatan menjadi sesuatu yang sangat penting. Beragam cara pun dilakukan masyarakat untuk mendapatkan kesehatan, salah satunya dengan mengonsumsi multivitamin.

Sejak kehadirannya pertama kali di Indonesia pada 2017, Youvit berdedikasi untuk menciptakan generasi baru produk vitamin dalam bentuk gummy berkualitas premium.

“Inovasi kami, gummy multivitamin untuk dewasa pertama di Indonesia dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian penting bagi tubuh, dengan kandungan vitamin yang lengkap, rasa yang enak, dan dapat dikonsumsi di mana saja dan kapan saja. Youvit dengan konsisten membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya dengan multivitamin yang penting untuk meningkatkan imunitas tubuh demi melawan Covid-19 selama masa pandemi ini,” tutur Wouter van der Kolk, CEO PT YOU Indonesia.

Setelah lima tahun hadir di Indonesia, Youvit kembali meluncurkan inovasi terbaru untuk multivitamin dewasa dan multivitamin anak. Dengan konsep multivitamin yang lebih alami, YOUVIT menciptakan formula baru gummy multivitamin dewasa dari sari buah asli 5 super berries, tanpa bahan kimia, tanpa pemanis, perasa, dan pewarna buatan. Kemasannya pun kini 100% dapat didaur ulang.

Selain itu Youvit menambah kandungan mineral Zinc, sehingga lebih lengkap dengan 10 vitamin dan 3 mineral. Satu gummy setiap hari saja sudah dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh. Hal ini sangat penting terutama di tengah masa pandemi sekarang ini, Youvit gummy multivitamin menjadi cara terbaik untuk memperkuat sistem imunitas alami tubuh melawan virus covid-19 dengan vitamin C, D, Zinc yang ada di dalamnya. Berbeda dari kebanyakan suplemen lain di pasaran yang hanya menawarkan satu atau dua jenis vitamin berdosis tinggi saja, Youvit menawarkan suplemen vitamin dan mineral yang lengkap dan dibutuhkan oleh tubuh dengan dosis yang tepat dan tidak berlebihan, serta berbahan dasar alami. Formula terbaru ini, menjadikan Youvit produk gummy multivitamin paling alami di Indonesia.  

#AlamiHebatnya merupakan upaya YOUVIT dalam mengedepankan multivitamin Lengkap karena mengandung 10 vitamin; yaitu Vitamin A, B3, B5, B6, B7, B9, B12, C, D3, E dan 3 mineral; yaitu Selenium, Iodium dan Zinc; Alami (Gak Kimawi) dari sari buah asli 5 super berries (strawberry, goji berry, cranberry, raspberry, blueberry) tanpa pemanis, pewarna, dan perasa buatan; Semuanya bisa didapatkan dalam 1 gummy setiap hari yang seimbang.

“Tak perlu bimbang dalam mengonsumsi vitamin karena gummy Youvit multivitamin mengandung nutrisi seimbang dalam dosis tepat, sehingga aman dikonsumsi setiap hari untuk mendukung kesehatan jangka panjang,” tutur Rachel Olsen, B.Sc., Nutritionist Lead YOUVIT.

Konsumsi tambahan suplemen secara rutin menjadi hal yang penting, terutama di masa pandemi ini karena banyak orang yang tidak mengonsumsi makanan yang benar-benar bergizi cukup setiap harinya. Hal ini diungkapkan oleh dr. Nadia Alaydrus, dokter sekaligus health influencer.

“Asupan vitamin yang lengkap setiap hari sangat dibutuhkan untuk kesehatan tubuh, namun di saat pandemi ini vitamin C, D, dan Zinc sangat berperan penting dalam meningkatkan imunitas di dalam tubuh. “Tentu saja konsumsi suplemen yang lengkap ini juga harus memenuhi dosis yang direkomendasikan dan aman untuk dikonsumsi setiap hari,” lanjut dr. Nadia.

Setelah Youvit menjadi bagian dari keseharian kaum Millennial, semakin banyak orang merasakan perubahan positif karena tidak mudah lelah dan menjadi lebih produktif dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Mereka juga tidak akan merasa terbebani, stres, dan hal-hal negatif yang membuat mereka ingin menyerah. Dengan begitu, tubuh menjadi lebih sehat, berenergi dan memiliki imunitas yang baik sehingga tidak mudah sakit.

Selain untuk orang dewasa, Youvit gummy multivitamin juga hadir untuk anak-anak usia 3-12 tahun. Youvit berkomitmen mendukung para ibu yang ingin agar anak-anak mereka bertumbuh kembang dengan optimal sesuai dengan usianya. Hal tersebut hanya dapat terwujud ketika imunitas si Kecil terlindungi dengan baik. Formula baru YOUVIT Multivitamin Anak dengan segala kebaikan alam, mengandung 10 vitamin lengkap yaitu vitamin A, B3, B5, B6, B7, B9, B12, C, D3, E, dan 3 mineral Selenium, Iodium, dan Zink untuk meningkatkan imunitas, serta 12 sayur dan buah alami (apel, pir, kiwi, nanas, markisa, lemon, timun, kembang kol, bayam, seledri, jeruk, strawberry), juga kaya ekstrak Curcuma yang dapat mendukung nafsu makan yang baik.

“Sama halnya dengan Youvit Multivitamin Dewasa, format gummy pada Youvit Multivitamin Anak membuat vitamin yang ada di dalamnya jauh lebih efektif diserap secara alami oleh tubuh karena melalui tahap pencernaan pertama yaitu mengunyah. Cukup 1 gummy setiap hari, sudah memberikan nutrisi seimbang dengan dosis tepat sehingga aman dikonsumsi,” ungkap Rachel.

Keunggulan lainnya adalah Youvit Multivitamin Anak hadir dengan tiga rasa berbeda yang enak, yaitu jeruk, nanas, dan strawberry dalam bentuk monster gummy lucu yang aman dikonsumsi setiap hari. Dengan Youvit menjadi bagian dari rutinitas harian anak, akan ada lebih banyak anak sehat yang dapat  bertumbuh kembang sesuai usianya, juga aktif dan terasah kreativitasnya. Ibu tentu merasa bahagia melihat anaknya sehat, aktif dan bertumbuh kembang secara optimal.
 
Peluncuran inovasi formula baru #AlamiHebatnya Youvit ini menandakan komitmen Youvit dalam mewujudkan kebutuhan konsumen untuk konsumsi suplemen yang lebih sehat, lebih alami, dan lebih lengkap. Kini produk Youvit juga bisa dibeli melalui website youvit.co.id.  (RO/A-1)

 

Baca Juga

MI/Widjajad

Umuka Tawarkan Biaya Kuliah Murah Bagi Masyarakat Miskin

👤Widjajadi 🕔Selasa 28 Juni 2022, 14:35 WIB
UNIVERSITAS Muhammadiyah Karanganyar (Umuka)  yang didukung belasan dokter bergelar doktor dan profesor menawarkan kuliah biaya murah...
Ist

Pemerintah Ajak Sukseskan Bulan Imunisasi Anak Indonesia (BIAN) 2022

👤Eni Kartinah 🕔Selasa 28 Juni 2022, 14:28 WIB
Berdasarkan data Kemenkes, sekitar 1,7 juta anak Indonesia belum mendapatkan imunisasi dasar lengkap selama pandemi...
ANTARA FOTO/Siswowidodo

IDAI: Tiga Penyakit Ini Masih Jadi Ancaman Bagi Anak-Anak

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 Juni 2022, 14:17 WIB
Campak, rubella, dan difteri masih menjadi ancaman bagi anak-anak dan harus segera dicegah penyebarannya melalui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya