Jumat 21 Januari 2022, 23:04 WIB

Croffle on Wheels, Inovasi Fedwell untuk Pelanggan

Widhoroso | Humaniora
Croffle on Wheels, Inovasi Fedwell untuk Pelanggan

DOK Jago Coffee
Croffle on Wheels

 

FEDWELL, salah satu restoran healthy food melakukan inovasi baru dengan menjual croffle dalam layanan mobile dan dapat dibuat langsung di tempat. Mengusung tema 'Croffle On Wheels' layanan ini akan memmberikan pengalaman yang unik dan berbeda kepada pelanggan.

Cart (gerobak) yang digunakan dalam layanan ini disediakan oleh Jago Coffee, bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. "Jago memberikan dukungan kepada Fedwell dari segi akomodasi, cart yang saat ini digunakan oleh Fedwell telah dimodifikasi sesuai dengan branding dan business model dari Fedwell. Dengan adanya cart dari Jago, brand premium kini dapat jemput bola ke pelanggan dengan lebih mudah," ujar founder Jago Coffee Yoshua Tanu, dalam keterangan yang diterima, Jumat (21/1).

Dikatakan, keunggulan utama layanan ini adalah pembeli dapat menentukan waktu dan tempat kedatangan cart, melihat langsung pembuatan croffle yang merupakan paduan croissant waffle yang dipesan dan menikmatinya secara fresh dan higienis. "Untuk memesan Croffle on Wheels, konsumen dapat melakukan pemesanan melalui whatsapp yang dapat diakses pada link di bio instagram @jagoID. Ke depannya, pelanggan akan dapat melakukan pemesanan croffle melalui aplikasi Jago," jelasnya.

Dikatakan, Croffle on Wheels dari Fedwell yang didukung Jago Coffee merupakan inovasi yang menjawab tantangan di masa pandemi Covid-19. Dikatakan, Joshua Tanu, dimasa pandemi, pemerintah mengimbau masyarakat untuk tidak mengunjungi tempat keramaian demi penurunan angka penyebaran Covid-19. "Dengan inovasi ioni keinginan masyarakat untuk tetap dapat menikmati makanan yang fresh dan enak dari rumah tetap bisa terpenuhi," tuturnya.  

Lebih jauh, Joshua Tanu mengatakan Fedwell dan Jago Coffee akan terrus melakukan inovasi dan mengembangkan menu dan pelayanan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama di era pandemi seperti saat ini. Jago Coffee, jelasnya, juga membuka kesempatan kepada para pelaku bisnis food & beverages yang ingin meningkatkan brand engagement dan brand experience kepada pelanggannya melalui inovasi dalam bentuk layanan mobile retail.

"Kami akan terus mengembangkan layanan ini dan membuka kesempatan kepada para pelaku bisnis lainnya untuk bergabung dalam layanan cart Powered by Jago ini," ujar Yoshua Tanu. (RO/OL-15)

 

Baca Juga

Ist

Seminar Nasional CORE UPJ 2022 Sukses Kupas Komunikasi Pasca-Digital

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 17 Mei 2022, 11:33 WIB
CORE merupakan acara yang mewadahi para akademisi, praktisi, dan mahasiswa komunikasi untuk berbagi padangan dalam hal memecahkan masalah...
Medcom

Kecemasan dan Depresi Tingkatkan Risiko Penyakit Kronis

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 17 Mei 2022, 11:30 WIB
"Ada cukup penelitian untuk memberi tahu kami bahwa ketika seorang pasien yang memiliki kondisi kesehatan mental akan membutuhkan...
Ist

Brand Baju Lokal Ajak Tenaga Kesehatan 'Go the Extra Mile'

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 17 Mei 2022, 11:19 WIB
Kampanye ini ditujukan untuk memberikan inspirasi dan semangat kepada  para tenaga kesehatan di Indonesia agar dapat menggali...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya