Jumat 05 November 2021, 15:20 WIB

Penting, Memilih Pakaian Anak yang Aman dan Nyaman

Mediaindonesia.com | Humaniora
Penting, Memilih Pakaian Anak yang Aman dan Nyaman

Dok.Mooi
Ilustrasi

 

TREN fasyen anak belakangan terlihat makin stylish dan beragam. Selain opsi model yang beragam, brand baju anak juga semakin memperhatikan kenyamanan material bahan untuk anak. Seperti yang ditawarkan oleh brand fasyen lokal bayi dan anak Mooi, yang mengakomodasi berbagai ragam pilihan produk premium dengan memperhatikan kualitas, kenyamanan, dan gaya bagi setiap anak.

“Di Mooi, kami mengedepankan desain sesuai tren fashion terkini yang fun dan minimalis dengan memperhatikan kualitas, kenyamanan, dan gaya bagi setiap anak. Produk kami juga dibrandrol dengan harga yang sangat bersaing. Selain itu,  kami memahami bahwa memilih baju untuk anak tidak bisa sembarangan," ujar Owner Mooi, Shierren Lie.

Baca juga: Nadiem Minta Kepala Daerah Dorong PTM Terbatas untuk PAUD

"Orangtua pasti akan mempertimbangkan sejumlah hal agar anak nyaman, cocok dipakai dan juga bergaya. Untuk itu, kami menghadirkan beragam pilihan koleksi pakaian untuk anak, sehingga orangtua bisa menemukan banyak pilihan pakaian yang sesuai dengan karakter setiap anak,” imbuhnya.

Dalam memilih pakaian untuk anak memang tidak segampang memilih baju orang dewasa. Banyaknya pilihan terkadang membuat bingung untuk menentukannya. Oleh karena itu, perlu mengetahui beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih pakaian, yang bukan hanya menarik namun juga nyaman dan cocok dipakai. Shierren Lie pun memberikan beberapa tips dalam memilih pakaian agar anak nyaman dan senang.

"Pertama, pilihlah bahan yang nyaman. Untuk iklim Indonesia tropis pilihlah bahan pakaian yang lembut, adem, serta menyerap keringat anak. Kedua, pilih model dan motif yang sesuai dengan anak.  Ketiga, sesuaikan dengan kebutuhan, apakah untuk sehari-hari, berida dan sebagainya. Dan keempat pertimbangkan belanja daring dengan promo menarik," paparnya.

Di tengah pandemi Covid-19, membeli baju balita dapat dilakukan secara daring. Menemukan beragam model baju untuk anak di e-commerce sejatinya mempermudah para orang tua tanpa perlu datang ke toko secara langsung. Namun, salah satu hal penting yang harus diperhatikan sebelum membeli baju anak secara online yaitu mengenai ukuran. Untuk memudahkan dalam menentukan ukuran yang tepat untuk anak, Mooi Official Shop yang hadir di platform Shopee, selalu mencantumkan ukuran berdasarkan umur anak di setiap etalase produk yang dijual.

Selain memudahkan dalam menemukan berbagai pakaian anak, berbelanja di e-commerce yang dipercayai banyak konsumen seperti Shopee juga akan menemukan banyak promo menarik. Sehingga belanja jadi lebih hemat dan Moms juga bisa lebih untung dengan mendapatkan gratis ongkos kirim. Ikut berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale, Mooi menghadirkan promo menarik melalui Mooi Official Shop di Shopee, seperti diskon hingga 70%, Voucher Diskon hingga 20rb, Kombo Printed Series, serta promo beli 3 dapat diskon.

“Kategori pakaian menjadi salah satu kategori terfavorit di Shopee. Tidak terkecuali dengan kategori pakaian anak, yang seiring perkembangan zaman, tren pakaian anak juga ikut berkembang. Hal ini terlihat dari rangkaian pilihan model yang ditawarkan serta keunggulan yang dimiliki dari setiap produk. Guna melengkapi kebutuhan pengguna terhadap kebutuhan pakaian anak, Shopee senang sekali Mooi dapat bergabung dalam rangkaian kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale," kata Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.
 
"Tidak hanya memperluas ragam pilihan produk untuk pengguna, Mooi juga menawarkan produk pakaian anak yang nyaman dan berkualitas dengan harga terjangkau. Kami berharap penawaran Mooi tidak hanya memberikan keuntungan terbaik bagi pengguna, tetapi juga menjadi bukti nyata akan potensi yang dimiliki oleh produk lokal buatan Indonesia,” lanjutnya. (RO/A-1)

Baca Juga

ANTARA

Jokowi Sukses Buka Akses Pendidikan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

👤Widhoroso 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 16:45 WIB
SEJUMLAH kebijakan di sektor pendidikan yang dijalankan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berdampak positif bagi...
MI/ HO

PGRI Serukan Dialog Bahas RUU Sisdiknas

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 16:32 WIB
Tujuannya, agar menghasilkan UU yang  komprehensif membuat dunia pendidikan di Tanah Air lebih...
Satgas Penanganan Covid-19

Satgas Covid-19: Kenaikan Mobilitas Masyarakat Tertinggi selama Pandemi

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 16:25 WIB
KENAIKAN mobilitas masyarakat Indonesia saat ini menjadi yang tertinggi selama pandemi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya