Jumat 22 Oktober 2021, 19:22 WIB

Tumbuhan Kemiri Berkhasiat Bikin Rambut Anti-Lepek 

Ghani NUrcahaydi | Humaniora
Tumbuhan Kemiri Berkhasiat Bikin Rambut Anti-Lepek 

Dok. Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat
Ilustrasi tumbuhan kemiri

 

PRODUK perawatan rambut, Bonvie meluncurkan produk terbarunya yaitu Serum Shampo Kemiri Anti Lepek. Setelah sebelumnya sukses dengan serum dan masker rambutnya, kini Serum Shampoo Kemiri Anti Lepek juga hadir dengan mengandalkan bahan-bahan alami sebagai kandungan utamanya. 

Serum tersebut didominasi oleh tumbuhan kemiri yang berfungsi membantu mendukung pertumbuhan rambut secara alami serta Lidah buaya untuk membantu memperkuat akar sehingga rambut tidak mudah rontok, yang juga diperkaya 1% panthenol dalam kandungannya untuk menjaga kelembaban rambut. 

“Kami selalu percaya bahwa bahan-bahan alami merupakan formula terbaik untuk perawatan tubuh termasuk rambut. Pada kandungan shampoo ini kami tidak menggunakan bahan seperti SLS (sodium lauryl sulfate) dan paraben. Penting bagi kami untuk memastikan konsumen terhindar dari bahan-bahan kimia yang mungkin menimbulkan efek samping kurang baik kedepannya,” jelas Angela Vernanda, pendiri Bonvie.  

Sebagai jenama (brand) yang selalu mengutamakan kebutuhan dan keinginan konsumen, dalam proses pembuatan shampo ini Bonvie juga terinspirasi dari keluhan yang sering dirasakan oleh wanita Indonesia yaitu rambut yang sering dan mudah lepek. 

Baca juga : Perusahaan Korsel Bantu Penanganan Pasien Luka Bakar di Tanah Air

“Salah satu lahirnya inovasi ini berawal dari permasalahan rambut dua orang influencer tanah air yaitu Kyra Nayda (@kyranayda) dan Hanum Mega (@hanummegaa). kami juga terkejut saat keduanya melempar isu permasalahan rambut lepek, dan banyak dari konsumen kami yang merekomendasikan produk Bonvie kepada mereka di sosial media. Ketika kami coba untuk mengajak mereka berbincang dan berdiskusi lebih jauh, mereka tertarik untuk bersama kami membahas tentang pembuatan shampo ini,” tambahnya.  

Sesuai dengan artinya, Bonvie yang bermakna “Good Life” ini juga selalu menyebarkan semangat membangun kehidupan yang baik bagi konsumen dan sekitarnya, oleh karena itulah lewat kandungan-kandungan alaminya Bonvie berupaya sebaik mungkin menciptakan kehidupan yang baik bagi para konsumen sesuai jargonnya yaitu “Good Hair, Good Life”. 

“Bagi kami, sangat penting untuk benar-benar menanamkan semangat Good Life atau kehidupan yang baik bagi diri sendiri dan juga konsumen. Lewat bahan-bahan alami inilah kami berharap konsumen kami selalu mendapatkan perawatan rambut terbaik dan aman,” tutup Angela.  

Kedepannya, masih banyak lagi inovasi produk yang akan diluncurkan oleh Bonvie dan tentunya akan terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi konsumen lewat bahan-bahan alami sebagai bahan utama dalam kandungan produk. (RO/OL-7)

Baca Juga

DOK Jago Coffee

Croffle on Wheels, Inovasi Fedwell untuk Pelanggan

👤Widhoroso 🕔Jumat 21 Januari 2022, 23:04 WIB
FEDWELL, salah satu restoran healthy food melakukan inovasi baru dengan menjual croffle dalam layanan mobile dan dapat dibuat langsung di...
Dok Kalbis Institute

Kalbis Institute Raih Juara Kompetisi Internasional di Malaysia

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 21 Januari 2022, 22:25 WIB
Ajang ini melombakan ide bisnis internasional dan diikuti 80 kelompok dari berbagai universitas dari berbagai...
DOK/LLDikti

Perguruan Tinggi Didorong Segera Gelar PTM Terbatas

👤Widhoroso 🕔Jumat 21 Januari 2022, 21:48 WIB
PERGURUAN tinggi didorong untuk segera melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM)...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya