Jumat 15 Oktober 2021, 09:05 WIB

Peduli Anak Indonesia, Kidz Station Donasi 5000 Mainan untuk Berbagai Yayasan

Mediaindonesia.com | Humaniora
Peduli Anak Indonesia, Kidz Station Donasi 5000 Mainan untuk Berbagai Yayasan

Dok.Kidz Station
Ilustrasi

 

MASA kanak-kanak sering disebut sebagai masa pertumbuhan. Sebab pada usia tersebut, semua bagian fisik dan psikis mereka tengah bertumbuh. Kadang, masa itu disebut juga sebagai masa mereka untuk bermain. Tidak mengherankan jika beragam mainan disediakan untuk anak-anak.

Sayangnya, pandemi covid-19 yang melanda dunia selama hampir dua tahun terakhir sedikit membatasi kegiatan anak untuk bermain dan berinteraksi. Berangkat dari situ, dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-22, Kidz Station akan mendistribusikan sebanyak 5000 mainan kepada anak-anak yang membutuhkan melalui beberapa pihak yang berfokus kepada kesejahteraan anak-anak seperti yayasan, non-profit organization, institusi pendidikan, dan rumah sakit di seluruh Indonesia.

Baca juga: Pemda Minim Penuhi Hak Anak Dalam Pembangunan

Diungkapkan Senior General Manager Kidz Station dari PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk, Yoke Latif, tahun ini, perayaan ulang tahun Kidz Station ditujukan untuk mengapresiasi seluruh masyarakat, terutama anak-anak, yang telah berkontribusi positif di lingkungan sekitar. Untuk itu, sebagai wujud bangga terhadap anak-anak Indonesia, Kidz Station akan menyebarkan kebahagiaan kepada anak-anak melalui donasi mainan.

”Hadirnya Kidz Station sampai saat ini adalah berkat seluruh masyarakat, terutama anak-anak Indonesia yang telah menjadikan kami sebagai happy place mereka saat bersama keluarga. Kidz Station memberikan pengalaman bermain yang tak terhingga, tidak hanya untuk anak kecil tetapi juga untuk para orang tua. Melalui berbagai banyak pilihan produk untuk anak termasuk mainan dan kebutuhan sekolah, Kidz Station adalah tempat yang tepat untuk anak-anak mengasah semua keahliannya termasuk juga kreativitas tanpa batas dan juga bakatnya," ujarnya.

"Walaupun selama pandemi Kidz Station tidak merayakan ulang tahun secara langsung, kami sangat senang tahun ini dapat kembali merayakan bersama anak-anak di seluruh Indonesia melalui donasi mainan yang kami lakukan. Perayaan tahun ini adalah bentuk terima kasih kami kepada seluruh pihak yang telah mengambil peran dalam kesuksesan Kidz Station dalam memberikan pengalaman Never Ending Fun sampai saat ini.”

Selama dua dekade terakhir, Kidz Station, kata Yoke telah menciptakan tokonya menjadi tujuan belanja yang unik dan juga menyebarkan kegembiraan kepada jutaan anak dan orang tua. Karena itu tema ulang tahun ini tidak hanya bertujuan untuk membangkitkan kenangan nostalgia Kidz Station, tetapi juga memberu penawaran produk unik.

Selama 22 tahun, Kidz station telah hadir di Indonesia menjadi tempat anak-anak bersama keluarga untuk berkumpul dengan menghadirkan berbagai jenis mainan pilihan dari seluruh dunia. Kegiatan ini dilakukan tidak hanya untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak, tetapi juga untuk meringankan situasi sulit yang dirasakan oleh masyarakat. Kidz Station ingin mengambil peran untuk dapat kembali menjadi penghibur untuk seluruh masyarakat, terutama anak-anak Indonesia di situasi pandemi yang belum usai.

Perayaan ulang tahun Kidz Station dimulai minggu ini dengan memberikan diskon khusus untuk produk terbatas dari LEGO, Nerf, PlayDoh, Baby Alive, Disney Princess, LOL, NaNaNa, Dickie, Siku, Caterpillar, FAO, Discovery, Marvel, Transformers, Gundam, Smiggle, Carter’s, VTech, LeapFrog dan lainnya. Dapatkan promo diskon hingga 70%  di seluruh gerai Kidz Station dan melalui pembelanjaan online di kidzstation.asia (RO/A-1)

Baca Juga

dok.medcom.id

Metro TV - Swiss German University Siap Kerjasama Program Beasiswa

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 09:37 WIB
METRO TV dan Swiss German University (SGU) membahas rencana kerja sama terkait program...
mytutorsource.com

Ayo Mengenal Angka Arab

👤Febby Saraswati 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 09:00 WIB
Angka Arab sering kali kita lihat pada Al-Qur’an jadi tidak ada salahnya untuk...
dok.ist

PII Bantu 50 Mahasiswa dan Lulusan Program Vokasi RI Bekerja di Hungaria

👤Muhamad Fauzi 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 06:50 WIB
PERSATUAN Insinyur Indonesia (PII), bekerjasama dengan Kemendikbud membantu 50 orang yang terdiri dari mahasiswa dan lulusan program vokasi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Era Penuh Harapan di Dusun Bondan

Energi terbarukan mengangkat Dusun Bondan di Cilacap dari keterpurukan. Kini, warga selangkah lagi menggapai kesejahteraan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya