Rabu 29 September 2021, 16:20 WIB

Penting, Mengonsumsi Suplemen dan Vitamin di Masa Pandemi

Mediaindonesia.com | Humaniora
Penting, Mengonsumsi Suplemen dan Vitamin di Masa Pandemi

Dok.MII
Ricky Tjahjadi, Director PT Maestro Insan Indonesia Ricky Tjahjadi (kanan) menunjukkan produk-produk Healthy Care di salah satu gerai.

 

KESEHATAN memang menjadi sesuatu yang vital di masa pandemi covid-19 seperti saat ini.  Tidak mengherankan jika kini banyak masyarakat yang lebih peduli pada kesehatan.

Ada beragam cara untuk menjadi sehat. Selain olahraga dan makan teratur, tidur cukup, dan tidak tidak lupa mengonsumsi supleman dan vitamin. Sebab makanan dan minuman yang kita konsumsi terkadang tidak mencukupi gizinya untuk tubuh.

Baca juga: Manfaat Kolagen dari Kesehatan Kulit hingga Jantung

Diungkapkan Ricky Tjahjadi, Director PT Maestro Insan Indonesia (MII), saat ini ada banyak suplemen dan vitamin yang kini beredar di pasar. Karena itu ia menyarankan agar masysarakat jeli dalam memilih produk yang baik. Ia pun menganjurkan produk dari Healthy Care.

"Semua produk Healthy Care diproduksi dan dikemas langsung di Australia dengan menggunakan bahan-bahan alami terbaik, di pabrik modern yang jauh dari polusi di Garigal National Park, Belrose, Sydney New South Wales, dengan sistem quality control yang ketat," paparnya.

"Healthy Care memiliki pengalaman puluhan tahun di Australia dengan sebaran distribusi di jaringan toko obat dan gerai ritel yang berjumlah ribuan. Produk Healthy Care juga sudah didistribusikan secara global ke Selandia Baru, Thailand, Singapore, Tiongkok, Vietnam, Malaysia, Hongkong, dan Taiwan, dan  Indonesia," imbuhnya.

Menurut dia, semua produk Healthy Care dibuat di Australia. Memiliki emblem Made in Australia menunjukkan bahwa produk Healthy Care diproduksi menggunakan bahan-bahan alami terbaik yang ditanam di Australia, sesuai dengan standar TGA dan cGMP. Therapeutic Goods Administration (TGA) adalah bagian dari Departemen Kesehatan Pemerintah Australia, yang bertanggung jawab untuk mengatur produk-produk terapeutik. Good Manufacturing Practice (GMP) adalah pedoman dan prosedur, yang jika diikuti dapat membantu memastikan Healthy Care menghasilkan produk terapeutik berkualitas tinggi.

Semua produk Healthy Care sudah memiliki izin dari BPOM Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa produk Healthy Care juga memenuhi standar kualitas yang diterapkan pemerintah Indonesia. Selain itu produk Healthy Care diproduksi oleh pabrik sendiri dan melalui proses kontrol yang ketat sebelum didistribusikan. Selain standar kualitas yang tinggi, produk Healthy Care juga dikenal sebagai produk dengan harga ekonomis karena isinya banyak dalam satu kemasan besar, membuat konsumen mendapatkan keuntungan.

Beberapa suplemen dan vitamin Healthy Care yang sudah mengantongi izin BPOM antara lain, Healthy Care Fish Oil 1000mg OMEGA 3,  Healthy Care Glucosamine HCL 1500mg, dan Healthy Care Ultimate Omega 3-6-9.

"Semua produk Healthy Care yang dijual di Indonesia sudah mengantongi izin edar dari BPOM" ujar Ricky. Dan segera akan menyusul jenis vitamin dan suplemen lain yang sedang dalam proses uji BPOM.

"Produk Healthy Care bisa dibeli online di Healthy Care Official Marketplace yang ada di e-commerce. Selain itu Healthy Care juga tersedia di jaringan apotek terkemuka seperti Kimia Farma, Watsons dan juga Century.” (RO/A-1)

 

Baca Juga

MI/ Andri Widiyanto

82,59% Remaja Sudah Divaksinasi Lengkap

👤MGN 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 23:42 WIB
Sebanyak 25.520.583 remaja telah menerima vaksin dosis pertama. Jumlah itu sama dengan 95,56 persen dari...
Ist

Rumah Sakit Premier Jatinegara Raih The Best Indonesia Hospital of The Year

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 23:12 WIB
Pada acara bertaraf internasional ini RS Premier Jatinegara berhasil meraih penghargaan dari Global Health Asia-Pacific Award 2022 kategori...
DOK MI.

Kapan Mulai Puasa Ayyamul Bidh 2022? Ini Penjelasan dan Tata Caranya

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 22:26 WIB
Puasa ayyamul bidh merupakan puasa sunah yang dijalankan setiap pertengahan bulan. Untuk Agustus jadwal puasa ayyamul bidh sebagai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya