Rabu 29 September 2021, 18:36 WIB

KNPI Kongres NTB Bantu Warga Terdampak Covid-19 dengan Sembako

mediaindonesia.com | Humaniora
KNPI Kongres NTB Bantu Warga Terdampak Covid-19 dengan Sembako

Ist
Konferensi Pers Sosialisasi Kongres Pemuda/KNPI XVI di NTB dan Renstras DPP KNPI Periode 2021-2024. Rabu (29/9).

 

USAI terpilih sebagai Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Raden Andreas Nandiwardhana, langsung membuat gebrakan dengan memberikan paket sembako kepada warga.

Ketua Umum KNPI, Raden Andreas Nandiwardhana menegaskan, paket sembako yang diberikan kali ini kepada warga merupakan bentuk kepedulian KNPI kepada warga yang terdampak Covid-19.

"Ini bentuk kerja nyata kami, melihat, merumuskan, terjun langsung dan membantu warga yang terdampak Covid-19," ujarnya, saat menggelar konferensi pers di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Rabu (29/9). 

Paket hal tersebut, sambung Raden Andreas Nandiwardhana, diharapkan mampu membantu warga sehingga roda perekonomian bisa kembali bangkit.

"Bantuan ini merupakan salah satu program KNPI dan kami berharap ekonomi warga segera bangkit," terangnya penuh semangat.

Andreas pun berharap, hal ini bisa mendukung program Pemerintah dalam membantu warga dimasa pandemi ini.

"Kami berharap hal ini bisa bersinergi dengan program Pemerintah dalam membantu warga yang terdampak langsung," tutupnya.

Sementara, Sekjen KNPI, Ilyas Indra mengatakan, perjalanan stategis DPP KNPI periode 2021-2024 diantaranya adalah sebagai wadah berhimpunnya para pemuda Indonesia sehingga bisa menyalurkan ide serta gagasannya.

"Intinya, berdasarkan hasil kongres di Lombok kemarin, kami ingin menegaskan bahwa KNPI merupakan wadah berkumpulnya para pemuda Indonesia dalam menyalurkan aspirasi mereka," terang Sekjen KNPI Pusat di Gedung Joang Jakarta, Rabu (29/9).

Sambung Ilyas, dengan ditunjuknya R. Andreas Nandiwardhana sebagai Ketua Umum KNPI, diharapkan mampu menyatukan seluruh pemuda Indonesia.

"Dengan ditunjuknya Bapak R. Andreas Nandiwardhana sebagai Ketua Umum KNPI, diharapkan mampu menyatukan seluruh pemuda Indonesia dan terus bersinergi dengan pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi," terangnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/ Susanto

Eijkman: Varian Baru Dikhawatirkan Pengaruhi Efektivitas Vaksin

👤Faustinus Nua 🕔Selasa 30 November 2021, 15:50 WIB
vaksin Merah-Putih yang dikembangkan Eijkman memasuki tahap uji pra-klinis di...
Dok.TNE

TNE Jembatani Pendidikan Indonesia dan Inggris

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 30 November 2021, 15:50 WIB
Indonesia adalah salah satu negara prioritas yang mendapat dukungan dari Pemerintah Inggris untuk mengembangkan kerja sama...
AFP

Strategi Badan POM Percepat Kemandirian Vaksin Merah Putih

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Selasa 30 November 2021, 15:45 WIB
Kemandirian dalam produksi vaksinasi dan obat yang harus dibangun salah satunya melalui penelitian dan menjadikannya sebagai satu sentral...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya