Jumat 13 Agustus 2021, 15:40 WIB

Bantu Remaja Putri Miliki Kemampuan Enterpreuner

Mediaindonesia.com | Humaniora
Bantu Remaja Putri Miliki Kemampuan Enterpreuner

Dok.Zuzu
Ilustrasi

 

MASA remaja sering disebut sebagai masa-masa yang penuh energi. Sebab pada usia itu seseorang kerap disebut tengah memasuki masa peralihan menuju dewasa. Itu sebabnya, mereka butuh arahan agar tidak melenceng dari jalur.

Berangkat dari situ berbekal pemikiran kreatif dan inovatif,  Team Management Creative ZUZU Beauty Care mengadakan program 1000 #ZUGirlpreneur Cantik Se-Indonesia. Program yang nantinya akan merekrut 5 Brand Ambassador yang mewakili karakter dari ZUZU Beauty Care yaitu Feminine, Sporty, Fierce, Creative dan Bubbly.

Baca juga: DSC Undang para Entrepreneur Muda Ikuti Kompetisi Wirausaha

Program ini dibuat untuk memberikan kesempatan pada semua remaja di seluruh Indonesia untuk bisa mengaktualisasi diri secara maksimal dengan menjadi cantik, sukses dan berkepribadian baik. Menciptakan Entrepreneur muda dengan panggilan akrab #ZUGirlPreneur yang di dalamnya tetap peduli akan kulit yang sehat dan cantik, memiliki kemampuan berbisnis dengan pemantapan empowerment, edukasi terarah dan tentunya berkepribadian positif.

“Kami sangat surprise bahwa peserta yang mendaftar memiliki motivasi dan prestasi yang luar biasa sehingga tahap seleksi menjadi challenging. Karena untuk batch pertama ini, kami akan merekrut hanya 50 orang saja dari seluruh Indonesia. Kami berharap dapat mencetak gadis remaja muda yang berpenampilan menarik, berkepribadian positif, berjiwa entrepreneur yang terarah dan ke depannya bisa menjadi seseorang yang memiliki jiwa empowerment kepada sekelilingnya,” ujar Kayla Narendratanaya salah satu founder ZUZU Beauty Care.

Founder ZUZU Beauty Care lainnya Nadira Halimah yang juga berprofesi sebagai psikolog melihat bahwa program #ZuGirlPreneur akan menambah rasa percaya diri dan meningkatkan eksistensi remaja secara bisnis.

“Program #ZUGirlPreneur merupakan sebuah kegiatan awal mengasah kemampuan seorang remaja untuk bisa eksis dalam berbisnis. Tidak hanya itu, pembekalan training kepribadian dan edukasi kecantikan selama 3 bulan ini akan membuat #ZUGirlPreneur seutuhnya menjadi Girlboss. Lima Brand Ambassador yang nantinya akan terpilih sesuai dengan karakter persona dari ZUZU Beauty Care akan mendapatkan Exclusive Contract sebagai Brand Ambassador selama 1 tahun. Selain itu kami akan secara intens memberikan pendampingan dan memberikan fasilitas open pop up store di wilayah mereka,” ungkap Nadira Halimah

“Kegiatan #ZUGirlPreneur akan menjadi Pilot Project kami karena di dalamnya menggabungkan sisi bisnis, kreatif, dan lifestyle dalam satu platform. Menjadi cantik, sukses dan berakhlak baik yang tentunya berdampak positif bagi semuanya,” timpal faunder lain Anti Gantira.

Program #ZUGirlPreneur diharapkan menjadi sebuah generasi yang membuktikan bahwa seorang Wanita bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh Pria sekalipun. Menjadi wanita sesuai kodratnya dengan aktualiasasi diri melalui kompetensi edukasi , kepribadian baik dan mumpuni, kerendahan hati, kuat, punya kepercayaan diri, tekun dan berhati lembut. Tidak berusaha untuk melebihi seorang Pria, tetapi menjadi Wanita yang punya integritas dan kokoh dalam posisinya. Dan hal ini bisa dipupuk sejak muda, sehingga ketika dewasa mampu berjalan dengan visi dan misi yang terarah.

Sejak awal ZUZU Beauty Care memang Membidik pasar remaja. Dan merekameyakini bahwa kandungan aman dalam skincare akan mempengaruhi market dalam memilih skincare yang tepat.

Seorang remaja memiliki kulit yang tentunya berbeda dengan kulit dewasa, sensitifitas dan kelembabannya pun masih alami sehingga perlu diberikan perawatan yang sesuai. Seperti dalam sebuah perjalanan, awal akan menentukan bagaimana ke depannya nanti, demikian juga dengan perawatan kulit. Mengawali penggunaaan skincare yang sesuai untuk kulit remaja akan menjadikan kulit lebih terawat, sehat dan bercahaya.  Sosialisasi ini terus akan berjalan karena pemantapan positioning ZUZU Beauty Care sebagai satu-satunya skincare terbaik untuk kalangan remaja.

“Skincare ZUZU Beauty Care meyakini bahwa remaja memerlukan perawatan kulit yang sesuai dengan kandungan yang tidak berbahaya dan aman. Oleh sebab itu, dengan new positioning #yourfirstloveskincare ini, kami ingin memberikan persembahan terbaik dalam dunia kecantikan. Merangkul para remaja dan memberikan edukasi terarah tentang betapa pentingnya mencintai kulit sejak dini agar ke depannya tetap terjaga kelembabannya. Apapun warna kulitnya itu merupakan Anugerah Tuhan dan tetap percaya diri bahwa setiap insan memiliki keunikan. Saya ingin setiap remaja mencintai dirinya dengan segala talenta, keunikan, citra , kelebihan maupun kekurangannya,” ujar Anti Gantira. (RO/A-1)

Baca Juga

Medcom

Dokter Tengah Pelajari Reumatik Autoimun di Penyintas Covid-19

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 06 Desember 2021, 07:15 WIB
"Beberapa jurnal melaporkan adanya pasien-pasien yang didiagnosaarthritis rheumatoid (RA) pascainfeksi covid-19. Namun, hasil...
Dok. Pribadi

Santri Dibekali Kemampuan dan Pengetahuan Digital

👤Cahya Mulyana 🕔Senin 06 Desember 2021, 01:32 WIB
Menurutnya, inklusi keuangan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat seperti yang dicita-citakan di Perpres No. 114 tahun 2020 tentang...
Antara

Menkominfo Ingatkan Jangan Abai Terapkan Prokes

👤Ant 🕔Minggu 05 Desember 2021, 23:53 WIB
Tingkat kepatuhan protokol kesehatan mengalami penurunan, terutama menjaga jarak dan menghindari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya