Rabu 28 Juli 2021, 22:27 WIB

WOM Finance Donasi Paket Multivitamin untuk Anak-Anak di Tengah Pandemi

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
WOM Finance Donasi Paket Multivitamin untuk Anak-Anak di Tengah Pandemi

Dok. WOM Finance
Donasi paket Multivitamin dari WOM Finance

 

INISIATIF saling bantu di tengah pandemi Covid-19 terus bergaung, kali ini perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) melakukannya dengan memberikan donasi berupa paket multivitamin kepada anak-anak di 6 Kecamatan di DKI Jakarta.

WOM Finance memberikan donasi berupa 3.000 paket multivitamin anak, yang terdiri dari Susu UHT, hand sanitizer dan vitamin untuk membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas anak-anak di Kecamatan tersebut.

Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja mengatakan, anak-anak diharapkan tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas di tengah pandemi Covid-19 karena dengan tubuh yang sehat dan imunitas yang terjaga, anak-anak di wilayah yang terdampak harus tetap beraktifitas terutama sekolah yang masih menggunakan sistem daring.

Baca juga : Penguatan 3T Jangan Gagal karena Lab PCR Kurang

Lebih lanjut Zacharia menjelaskan, WOM Finance sebagai perusahaan pembiayaan yang memiliki peran untuk memajukan kesejahteraan bangsa, memberikan sumbangsihnya untuk mewujudkan kualitas kesehatan anak bangsa yang lebih baik.

“WOM Finance ingin berbagi kegembiraan dengan anak-anak Indonesia, dimana kegiatan ini merupakan wujud komitmen Perseroan yang terus hadir di tengah masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan pemberian bantuan yang layak dalam kesehatan anak Indonesia,” kata Zacharia dalam keterangannya..

Dalam pelaksanaan kegiatan CSR  kali ini, WOM Finance tetap mengedepankan dan memastikan protokol kesehatan telah dijalankan dengan membatasi jumlah perwakilan WOM Finance serta perwakilan Kecamatan yang hadir serta menerapkan 5M yakni; mengenakan masker dengan baik dan benar sesuai standar Kemenkes, menjaga jarak, mencuci tangan, memastikan yang hadir dalam kegiatan tersebut dalam kondisi sehat dan menghindari kerumunan. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/M. IRFAN

Budaya Menyalahkan Sebabkan Korban Perkosaan Bungkam

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 09:23 WIB
Jumlah aparat penegak hukum yang masih kurang dan belum semuanya memiliki perspektif korban juga menjadi halangan bagi korban untuk...
Ant/Dedhez Anggara

Kemendikbud Umumkan 10 Pemenang Lomba Cipta Lagu Tradisi NTT

👤Faustinus Nua 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 08:29 WIB
LOMBA Cipta Lagu Tradisi NTT secara rutin digelar untuk memperkokoh akar budaya tradisi di sejumlah daerah di...
Dok. Yayasan Gerak Bareng

Kemanusiaan di Atas Segalanya

👤MI 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 06:10 WIB
GERAK  Bareng bermula dari komunitas yang kemudian bertransformasi menjadi yayasan sejak...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menolakkan Ancaman Kemiskinan Ekstrem

Pemerintah perlu memastikan seluruh program penanggulangan kemiskinan ekstrem diterima rumah tangga miskin ekstrem yang ada di wilayah prioritas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya