Rabu 26 Mei 2021, 15:22 WIB

Wakil Dubes RI untuk India Meninggal Dunia karena Covid-19

Nur Aivanni | Humaniora
Wakil Dubes RI untuk India Meninggal Dunia karena Covid-19

AFP/Arun Sankar.
Masyarakat India.

 

KABAR duka datang dari perwakilan Indonesia di India. Wakil Duta Besar Indonesia untuk India Ferdy Nico Yohannes Piay meninggal karena terinfeksi covid-19.

Hal itu dikonfirmasi oleh Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Teuku Faizasyah. "Kemenlu kembali berduka. Salah satu putra terbaik Kemenlu, Bapak Ferdy Nico Yohannes Piay, Kuasa Usaha Add Interim (KUAI)/DCM KBRI New Delhi telah berpulang karena covid-19," katanya saat dikonfirmasi Media Indonesia melalui pesan singkat, Rabu (26/5).

Menurut Faizasyah, Ferdy ialah sosok yang berdedikasi dalam melakukan pekerjaannya. "Almarhum berdedikasi untuk pekerjaan yang ditanganinya. Seorang intelektual," tambahnya.

Kabar duka tersebut juga disampaikan di akun Twitter resmi KBRI New Delhi. Akun tersebut mengunggah video dengan durasi singkat yang di dalamnya terdapat foto Ferdy dan ucapan dukacita yang mendalam.

"Keluarga Besar Kedutaan Besar Republik Indonesia di New Delhi berduka cita atas berpulangnya salah satu pimpinan terbaik kami," bunyi isi tulisan dalam video di akun @KBRI_NewDelhi.

 

"Kepemimpinan, ketauladanan, dan kebaikan hati yang telah Bapak curahkan selama mengemban tugas di India akan kami kenang selamanya," bunyi tulisan dalam video tersebut. (OL-14)

Baca Juga

Antara

KAI Sudah Vaksinasi Covid 20.334 Penumpang di Stasiun

👤Insi Nantika Jelita/Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 30 Juli 2021, 09:55 WIB
PT Kereta Api Indonesia (Persero) bersama anak usahanya yakni KAI Commuter memberikan layanan vaksinasi covid-19 gratis. Hingga Kamis...
Ant

BPJS Kesehatan Masuk Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Terpuji 2021

👤Atalya Puspa 🕔Jumat 30 Juli 2021, 09:50 WIB
BPJS Kesehatan berhasil menyabet penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik Terpuji Klaster Lembaga Pemerintahan dalam Kompetisi Inovasi...
ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

PLN Suplai Listrik dan Pasang UPS di Rumah Oksigen

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 30 Juli 2021, 09:45 WIB
Suplai listrik yang diberikan yaitu sebesar 555.000 Volt Ampere (VA) dan berasal dari 2 sumber, berfungsi sebagai sumber utama dan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Atletik Jadi Lumbung Medali

SALAH satu cabang olahraga yang akan sangat menarik untuk disaksikan di Olimpiade 2020 ialah atletik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya