Rabu 12 Mei 2021, 00:04 WIB

Kalbis Institute dan LRT Jalin Kerja Sama Pendidikan dan Beasiswa

Syarief Oebaidillah | Humaniora
Kalbis Institute dan LRT Jalin Kerja Sama Pendidikan dan Beasiswa

Dok. Kalbis Institute
kerja sama Kalbis institue dan LRT Jakarta

 

INSTITUT Teknologi dan Bisnis Kalbis (Kalbis Institute) menjalin kerja sama strategis dengan PT LRT Jakarta meliputi kerja sama magang, rekrutmen, dosen tamu, dan pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi lainnya, termasuk pemberian beasiswa bagi karyawan LRT Jakarta.

Penandatanganan kerja sama Kalbis Institute dan PT LRT Jakarta dilakukan oleh Rektor Kalbis Institute Naik Henokh Parmenas dan Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko, Selasa (11/5).

“Kami berharap kolaborasi ini dapat diimplementasikan melalui berbagai hal. Kalbis Institute selalu siap mendukung PT LRT Jakarta untuk terus memberikan layanan prima di masyarakat,” Head of Branding and Communication Kalbis Institute Raymond Christantyo.

Kalbis Institute dan PT LRT Jakarta sepakat pentingnya kerja sama dalam hal pertukaran informasi atau pelaksanaan kegiatan bersama. Kedua belah pihak juga setuju memberikan edukasi akan pentingnya menggunakan transportasi umum, terlebih PT LRT Jakarta sudah menyiapkan moda transportasi publik terintegrasi, bersih, serta ramah bagi penyandang disabilitas.

Baca juga : Ditjen Vokasi kemendikbud Luncurkan 9 Skema Beasiswa

“Kami dari Kalbis Institute merasa sangat bangga mendapatkan kunjungan dari PT LRT Jakarta. PT LRT Jakarta merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi yang memiliki tata kelola yang baik, sehingga tidak salah kami memilih PT LRT Jakarta untuk menjadi partner kami,” ujar Raymond.

Sementara itu, Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT LRT Jakarta Kurniati menyatakan Kalbis Institute adalah salah satu institusi pendidikan terpercaya dan inovatif dalam memberikan layanan edukasi di Indonesia.

“Kami meyakini dengan terbukanya kerja sama ini, maka akan semakin banyak kontribusi positif yang bisa diberikan untuk kemajuan baik di bidang transportasi umum maupun pendidikan di Indonesia,” kata Kurniati. (RO/OL-7)

Baca Juga

Shutterstock

Ini Inspirasi Memilih Warna Cat Tembok Sesuai Dengan Rekomendasi Interior Tema Rumah

👤Febby Saraswati 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 12:00 WIB
Memilih warna cat tembok yang pas dengan tema apa yang kita inginkan akan membuat kita terasa lebih nyaman dan betah saat berada...
Dok KLHK

Program Kampung Iklim Berkontribusi Besar Turunkan Emisi Gas Rumah Kaca

👤Atalya Puspa 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 11:54 WIB
Hasil penghitungan pengurangan emisi gas rumah kaca di 312 lokasi proklim yang diverifikasi pada 2021 ini dengan menggunakan aplikasi...
Dok. BPKH

DPR Awasi Ketat Urusan Perhajian, Indeks Kepuasan Jamaah Terus Meningkat

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 10:40 WIB
Dari pengawasan itu pula dapat dipastikan bahwa tidak terdapat penggunaan dana haji untuk membiayai proyek infrastruktur...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya