Selasa 04 Mei 2021, 22:06 WIB

Bersama SiCepat, BAZNAS Bagikan 700 Paket Sembako di Jabodetabek

mediaindonesia.com | Humaniora
Bersama SiCepat, BAZNAS Bagikan 700 Paket Sembako di Jabodetabek

DOK BAZNAS

 

DI bulan suci Ramadan ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan PT SICepat Express Indonesia. Kerja sama ini dalam hal menyalurkan 700 paket sembako untuk wilayah Jabodetabek.

Penyaluran 700 paket sembako tersebut dilakukan secara simbolis di Kantor BAZNAS, Matraman, Jakarta Timur, Senin (3/5/2021). Setiap paket terdiri dari beras, minyak.

Acara dihadiri oleh Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad, Wakil BAZNAS RI, Mo Mahdum, Pimpinan BAZNAS RI, Kol (Pur) Drs Nur Chamdani, Drs KH Achmad Sudrajat, LC, MA, Dirut BAZNAS RI, M Arifin Purwakananta, dan Brand Ambassador SICepat Express Baim Wong.

Baca Juga: Optimalkan Gerakan Cinta Zakat, BAZNAS Layani Zakat di 11 Mal



“Kami mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Express yang telah berkontribusi terhadap program-program BAZNAS di bulan suci Ramadhan ini,” kata Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad, MA.

Prof Noor berharap, pembagian paket sembako di wilayah Jabodetabek ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan mengingat kondisi selama pandemi Covid-19 ini yang cukup sulit. “Kami juga akan memastikan agar pembagian paket sembako ini dapat tepat sasaran. Semoga kerja sama yang terjalin antara BAZNAS dan SiCepat terus tumbuh dan berkembang,” ujar Prof Noor.

Sementara itu selaku Brand Ambassador SiCepat Express, Baim Wong mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan BAZNAS dan SiCepat melalui kegiatan yang mulia ini. “Semoga momentum ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus berbuat kebaikan terhadap sesama,” jelasnya.

Ke depannya, kerja sama SiCepat Express dan BAZNAS, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat lebih luas lagi. (RO/OL-10)

Baca Juga

Dok Pribadi

Saleh Husin Berbagi Pengalaman Nongkrong di Emperan Kantor

👤Mediaindinesia.com 🕔Jumat 14 Mei 2021, 17:31 WIB
Peristiwa yang terjadi pada 6 Desember 2014 itu akibat helikopter yang ditumpanginya terpaksa harus melakukan pendaratan...
Dok. PCINU Inggris Raya

Nahdliyyin Inggris Salurkan Zakat untuk Penyandang Disabilitas

👤Humaniora 🕔Jumat 14 Mei 2021, 17:17 WIB
PCINU United Kingdom bersama NUCare Lazisnu Inggris Raya menyalurkan zakat dan bantuan untuk warga penyandang difabel serta panti...
MI/ Insi Nantika Jelita

Arsjad Apresiasi Perjuangan Perawat Hadang Laju Pandemi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 14 Mei 2021, 17:09 WIB
Hal itu disampaikan Arsjad dalam momentum Hari Perawat Sedunia yang diperingati setiap 12...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Toleransi tak Pernah Putus di Adonara

Bencana membuat masyarakat Adonara semakin rukun. Ramadan lebih mempersatukan mereka.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya