Selasa 04 Mei 2021, 20:00 WIB

Di HUT ke 54 Bulog Gelar Bakti Sosial dan Lomba Jurnalistik

mediaindonesia.com | Humaniora
Di HUT ke 54 Bulog Gelar Bakti Sosial dan Lomba Jurnalistik

dok.humas Bulog
Sekretaris Perusahaan Perum BULOG, Awaludin Iqbal (baju putih) menyerahkan bantuan masker ke RSD Wisma Atlet.

 

MENAPAKI usia ke 54 tahun pada 10 Mei nanti, Perum BULOG melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial di berbagai wilayah sebagai wujud komitmen untuk semakin dekat dan memberikan kebermanfaatan luas bagi stakeholder dan masyarakat.

Sekretaris Perusahaan Perum BULOG, Awaludin Iqbal dalam keterangannya, Selasa (04/05) mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun BULOG yang masih di suasana Pandemi kali ini pihaknya melibatkan masyarakat dan wartawan yang selama ini banyak membantu mempublikasikan kinerja Perum BULOG.

“Pelaksanaan HUT ke-54 Perum BULOG kali ini diisi dengan kegiatan bakti sosial dengan memberikan masker ke Wisma Atlet, pemberian cangkul dan sabit ke Gapoktan se-Pulau Jawa serta penyerahan ribuan paket sembako kepada masyarakat di Jakarta, disamping itu juga diadakan lomba menulis artikel yang pesertanya dikhususkan hanya untuk teman-teman jurnalis ”, kata Awaludin Iqbal.

Pemberian masker diserahkan sebanyak 5.400 masker medis dan 5.400 masker kain hasil desain karyawan karyawati Perum BULOG yang telah memenangkan lomba desain masker. Kemudian pemberian paket sembako diberikan kepada masyarakat terdampak langsung akibat pandemi Covid-19, kaum dhuafa, Yayasan dan Majelis Ta’lim di Jakarta.

Selanjutnya untuk keberpihakan kepada petani yang selama ini menjadi mitra kerjanya BULOG akan dibagikan 1.000 cangkul dan 1.000 sabit kepada Gabungan Kelompak Tani (Gapoktan) yang ada di Wilayah DKI & Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

“Untuk lomba menulis bagi wartawan, panitia menyiapkan hadiah senilai Rp54 juta sesuai angka ulang tahun BULOG, ini sebagai bentuk apresiasi kita karena selama ini wartawan banyak membantu kita dalam membangun citra serta mempertahankan posisi perusahaan di tengah-tengah masyarakat”, kata Awaludin Iqbal.

Selain hal tersebut dan masih dalam rangkaian HUT, BULOG juga melaksanakan berbagai lomba untuk internal karyawan BULOG serta pemberiaan beasiswa untuk anak-anak driver, security dan office boy di lingkungan kerja kantor pusat Perum BULOG. (OL-13)

Baca Juga: Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek Ditutup Hingga 17 Mei

Baca Juga

DOK KEMENSOS

Penyerahan Bansos Butuh Proses dan Waktu serta Padan dengan NIK

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 06 Mei 2021, 10:12 WIB
Setiap warga KAT SAD di Provinsi Jambi secara bertahap telah, sedang dan terus melakukan perekaman data agar bisa mendapatkan...
ANTARA/ Dedhez Anggara

Pelarangan Mudik Diputuskan Berdasar Data

👤Atalya Puspa 🕔Kamis 06 Mei 2021, 09:50 WIB
Seseorang yang telah membawa dokumen hasil negatif covid-19 sekalipun masih dapat tertular oleh orang lain ketika melakukan...
ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Menteri LHK dan Menteri KKP Kolaborasi Untuk Blue Carbon Bermutu

👤Atalya Puspa 🕔Kamis 06 Mei 2021, 09:36 WIB
Ekosistem Blue Carbon yang didalamnya berupa ekosistem pesisir terutama mangrove, padang lamun dan kawasan rawa payau merupakan ekosistem...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Citarum Mulai Harum

  Sudah tiga tahun Sungai Citarum dikeroyok. Sampah mulai berkurang, air terlihat lebih bersih.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya