Rabu 07 April 2021, 09:05 WIB

Dukung Perempuan Indonesia dengan Bahan Alami

Mediaindonesia.com | Humaniora
Dukung Perempuan Indonesia dengan Bahan Alami

Dok.Athena
Ilustrasi

 

KESEHATAN dan kecantikan merupakan hal utama bagi perempuan. Mereka bahkan siap melakukan apa saja demi mendapatkan kecantikan dan kesehatan.

Di zaman serba instan ini, dunia kecantikan pun terjadi hal yang sama. Semua orang menginginkan hasil yang instan, sehingga tidak sedikit penjual krim abal-abal dan berbahaya yang mengimingi kecantikan instan. Ironisnya hal itu masih disukai oleh sebagian masyarakat yang belum memahami pentingnya merawat kulit wajah dan tubuh dengan cara yang aman.

Baca juga: Saat Pandemi, Perempuan Tetap Suka Belanja Produk Komestik

Berangkat dari situ, klinik kecantikan Athena menawarkan produk yang aman, yaitu menggunakan bahan alami dalam setiap lini treatment dan skincarenya.  "Contohnya beberapa treatment andalan untuk flek seperti peeling Crystal Tomato yang menggunakan bahan dasar alami ekstrak tomat putih, peeling melasma dengan Ekstrak kiwi yang kaya akan vitamin E, untuk memudarkan noda hitam pada wajah, Peeling Pumpkin dari fermentasi labu kuning yang bakal bikin wajah kalian super glowing,” ujar CEO klinik Athena, dr Richard.

Untuk jerawat, menurutnya, mereka menggunakan bahan alami pilihan dari fermentasi beras hitam. Peeling Beras hitam ini mempunyai manfaat membunuh kuman penyebab jerawat, serta meredakan peradangan dan mengeringkan jerawat.

“Berbeda dengan peeling kimia untuk jerawat lainnya yang cenderung lebih keras dan membuat wajah merah dan risiko terbakar, fermentasi beras hitam termasuk lembut. Ada juga treatment magic lift yang mengoleskan serum dari ekstrak ginseng berry yang akan membuat wajah glowing dan kencang dalam sekejap tanpa jarum suntik,” terangnya.

Berbagai trearment itu makin diminati karena selain ingin tampil cantik, perempuan pun sudah makin pintar dan mulai sadar tentang keamanan produk dan perawatan. Untuk memenuhi keinginan tesebut, klinik Athena juga mengeluarkan goddeskin/skincare dengan tagline Secret of Goddess Beauty yang menggunakan berbagai active ingredients berbasis bahan alami.

Dengan bahan itu pengguna tetap bisa mempunyai kulit putih dan glowing dengan cara yang aman dan sehat, tanpa ketergantungan. Meskipun tidak memberikan hasil yang instan, dengan penggunaan yang tepat dan rutin terbukti memberikan hasil yang signifikan.

“Yang benar itu, kulit dirawat, dikasi cream makin lama makin baik, tapi saat dilepas tidak kusam. Bukan malah jerawatan atau flek tambah banyak,” cetus dr. Richard.

Produk Goddesskin, menggabungkan berbagai bahan alami seperti ekstrak kayu manis (licorice), ekstrak buah kiwi, dan active ingredients seperti niacinamide, alpha arbutin, dan ascorbic acid. Berbagai kombinasi itu  terbukti ampuh dan aman sehingga dapat digunakan untuk berbagai kalangan usia.

“Kalian pasti nggak mau kan saat mencium anak kalian, malah menyebabkan kemerahan dan iritasi di kulit mereka. Hal itu bisa terjadi kalau kalian menggunakan krim yang mengandung seperti merkuri dan hydroquinone. Jadi rahasia kesuksesan kami sangat sederhana, dengan skincare dan treatment yang berlandaskan bahan alami dan tentunya izin BPOM, sudah menarik masyarakat luas untuk melakukan perawatan wajah dengan cara dan bahan yang aman,” pungkas dr Richard. (RO/A-1)

 

Baca Juga

Ist

Bantuah Artha Graha Peduli ke Kupang Distribusiksn ke Sabu

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 13 April 2021, 05:20 WIB
Bantuan dari Artha Graha Peduli diterbangkan dengan helikopter milik BNPB dari Maumere ke  Sabu Raijua Kupang pada Sabtu...
ANTARA/OKY LUKMANSYAH

Masyarakat Diminta Jangan Khawatirkan Efikasi Vaksin

👤Budi Ernanto 🕔Selasa 13 April 2021, 04:34 WIB
Pemerintah akan memberikan yang terbaik bagi rakyatnya terkait vaksin...
Antara

10,2 Juta Warga Indonesia Telah Divaksin

👤Antara 🕔Selasa 13 April 2021, 04:20 WIB
Pemerintah RI menargetkan akan memberikan vaksin COVID-19 terhadap 40.349.049 orang penduduk Indonesia hingga Juni...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya