Sabtu 28 November 2020, 13:00 WIB

HUT Ke-13 The Sunan Hotel Solo Luncurkan Giant Logo Ditutup Masker

mediaindonesia.com | Humaniora
HUT Ke-13 The Sunan Hotel Solo Luncurkan Giant Logo Ditutup Masker

Ist
The Sunan Hotel Solo juga meluncurkan giant logo dengan ditutup masker.

 

THE Sunan Hotel Solo menggelar acara Syukuran & Doa Bersama untuk memperingati ulang tahun yang ke-13, Senin(23/11) bertempat di Wiryowidagdo Ballroom. Tanggal ini diambil dari momentum pergantian nama dari Quality Hotel Solo menjadi The Sunan Hotel Solo pada tahun 2007.

Perayaan ulang tahun The Sunan Hotel Solo ini ditandai dengan serangkaian acara sosial seperti kunjungan ke panti Asuhan, Donor Darah dan puncaknya adalah Doa Bersama & Syukuran yang diikuti oleh seluruh karyawan The Sunan Hotel Solo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini, The Sunan Hotel Solo juga meluncurkan giant logo dengan ditutup masker yang merupakan simbol kepedulian pada situasi pandemi.

“Kami juga menata ulang  komposisi logo dengan berjarak untuk terus mengingatkan pentingnya social distancing. Kami berharap bisa tangguh dan adaptif dalam melewati situasi pandemi “  tutur Retno Wulandari General Manager The Sunan Hotel Solo.

Sementara itu Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif,  Wishnutama menyampaikan dalam video ucapan selamat ulang tahun kepada The Sunan Hotel Solo dengan harapan agar The Sunan Hotel Solo mampu menyajikan layanan dengan daya tarik lokal sebagai sebuah pengalaman tak terlupakan sekaligus mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan industri pariwisata di Indonesia.

Retno menambahkan, “Perubahan perilaku konsumen di masa pandemi menuntut bisnis perhotelan untuk  berkreasi berinovasi termasuk memenuhi standar keprotokolan dengan ketat. Konsumen menghendaki hotel yang bersih, sehat, aman dan berwawasan lingkungan."

"Dari sisi inovasi The Sunan Hotel juga telah meluncurkan beragam inovasi produk seperti paket Virtual Wedding, Paket Webinar dan sebagainya,“ ujarnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/Dok IHH

Mengenal Gubal, Kuliner Khas Suku Laut

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 06:15 WIB
Gubal adalah makanan khas Lingga yang berbahan baku sagu. Dibuat dari campuran kelapa muda yang telah...
Dok. Pribadi

Mengembangkan Wastra Papua dengan Teknik Guta Tamarin

👤Dr Nuning Yanti Damayanti Staf Pengajar, Prodi Seni Rupa, Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 06:00 WIB
PADA April lalu, tim dari Fakultas Seni Rupa dan Desain, Institut Teknologi Bandung (FSRD-ITB), melakukan kegiatan pengabdian kepada...
Youtube/MediaIndonesia

Dampak Pandemi bagi Penyair Joko Pinurbo dan Inggit Putria Marga

👤Kevino Dwi Velrahga 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 00:14 WIB
Ketika pandemi Covid-19  hadir dan merubah segala aktivitas manusia, puisi turut mengalami perkembangan serta dapat pula menjadi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya