Sabtu 07 November 2020, 13:00 WIB

Bersama Sariayu Ciptakan Identitas Kecantikan berdasarkan Kearifan

mediaindonesia.com | Humaniora
Bersama Sariayu Ciptakan Identitas Kecantikan berdasarkan Kearifan

DOK SARIAYU
Bersama Sariayu Ciptakan Identitas Kecantikan berdasarkan Kearifan Budaya dan Kekayaan Alam Indonesia

 

Bukan hal yang baru, bahwa pasar industri kecantikan di Indonesia mendapat banyak serbuan produk kecantikan luar negeri yang diminati oleh sebagian perempuan Indonesia. Sementara itu banyak produk kecantikan dalam negeri yang sangat berkualitas. Salah satunya, Sariayu dari Martha Tilaar.

Di tengah maraknya kompetisi dengan brand luar negeri, Sariayu tetap konsisten dengan kualitas produk dan visinya untuk mempercantik perempuan Indonesia yang diimplementasikan dalam beberapa kampanye. Bertepatan dengan perayaan HUT ke-50 Martha Tilaar Group pada September 2020 lalu, Sariayu mem­perkenalkan kampanye terbarunya, Beauty Reborn.

Tidak hanya menjadi semangat baru bagi pengembangan inovasi produknya, filosofi Beauty Reborn diharapkan dapat menjadi simbol kebangkitan kosmetik lokal Indonesia, khususnya Sariayu sebagai salah satu pionir produk lokal yang berbahan dasar alami khas Indonesia, sehingga sejalan dengan gerakan nasional 'Bangga Buatan Indonesia' yang diusung oleh Pemerintah.

Salah satu kegiatan kampanye Beauty Reborn adalah kompetisi make up yang berlangsung 16 Agustus-30 September 2020.Kompetisi ini ternyata disambut antusias oleh perempuan Indonesia.

lni terbukti dengan lebih dari 1.000 peserta yang mengikuti, berasal dari berbagai usia, suku, agama, dan profesi. Dr. (HC) Martha Tilaar selaku Founder & Chairwoman Martha Tilaar Group sangat mengapresiasi antusias semua peserta dan mengucapkan selamat kepada 50 pemenang terbaik.

Masih dalam rangkaian kampanye Beauty Reborn, Sariayu mengajak semua peserta kompetisi untuk meningkatkan kemampuan dalam merias diri melalui kelas make up gratis yang dipandu oleh Make up Artist Profesional dari Puspita Martha dan peserta nantinya akan mendapatkan E-Certificate. Melalui ke­giatan ini, diharapkan kemampuan peserta bisa lebih meningkat sehingga dapat digunakan untuk diri sendiri maupun untuk orang sekitarnya.

Sariayu berharap para peserta senantiasa setia dengan produk-produk berkualitas dari Sariayu, dan bangga akan identitas kecantikan ciri khas perempuan Indonesia. (RO/OL-10)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Antara

2.248 Kasus Covid-19 Terdeteksi Hari Ini

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:52 WIB
Sementara itu, kasus aktif bertambah 616 sehingga menjadi 16.790...
Antara

35 Juta Masyarakat Rentan dan Umum Telah Divaksin Booster

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:48 WIB
Sebanyak 5.253.088 lanjut usia telah terproteksi vaksin booster. Kemudian 7.358.241 petugas...
MI/Susanto

Kemenag Siapkan Layanan Pengaduan Haji Secara Daring 

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:42 WIB
Layanan aduan daring disiapkan untuk jemaah haji dan petugas, dengan mengakses link haji2022.kemenag.go.id. Kemudian, mengisi formulir jika...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya