Kamis 10 September 2020, 13:46 WIB

YELLO Manggarai Hadirkan Paket Pernikahan on Budget 'HEY Lovers!'

mediaindonesia.com | Humaniora
YELLO Manggarai Hadirkan Paket Pernikahan on Budget

DOK YELLO MANGGARAI

 

Pernikahan merupakan momen yang tidak akan pernah dilupakan seumur bagi oleh setiap pasangan. Merencanakan resepsi pernikahan yang indah dan sempurna adalah mimpi bagi semua orang, termasuk tempat di mana ikrar janji suci tersebut diucapkan.

Terletak di Jln. Minangkabau Timur No. 9 Manggarai, Jakarta Selatan. YELLO Manggarai Hotel Jakarta merupakan tempat yang tepat untuk menghelat pernikahan bagi pasangan yang ingin mengucap janji suci untuk selamanya.

YELLO Manggarai Jakarta memiliki opsi tempat untuk perhelatan pernikahan di dalam ruangan maupun semi outdoor yang berada di rooftop hotel. Ruang semi outdoor ini akan memberikan Anda pemandangan Kota Jakarta dengan gedung-gedung pencakar langitnya, serta kapasitas yang mencapai 120 orang.

YELLO Manggarai Hotel Jakarta merupakan venue yang sangat tepat bagi tamu yang ingin menggelar pernikahan. Dan hanya ingin mengundang orang-orang terdekat.

Karena tingginya permintaan pasar akan paket intimate wedding, YELLO Manggarai Hotel Jakarta akhirnya menghadirkan promo paket pernikahan HEY Lovers. Hanya dengan Rp10.000.000 nett, tamu sudah bisa menikah di hotel. Paket ini termasuk makanan dan minuman prasmanan untuk 70 orang, satu kamar untuk satu malam bagi pasangan pengantin, 3 jam pemakaian ruangan, gratis wifi, gratis parkir untuk VIP, dan tambahan diskon 10% untuk makanan dan minuman untuk menu A’la Carte.

Pernikahan yang diadakan di YELLO Manggarai tentu harus mengikuti standar protokol kesehatan New Normal. Hal ini sesuai anjuran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Paket pernikahan HEY Lovers ini kami kemas dengan harga yang terjangkau dan akan banyak benefit yang didapat bagi calon pengantin yang ingin mengadakan pernikahan di hotel kami,” ujar Shafana Zanubia, selaku Assitant Marketing Communication Manager, YELLO Manggarai Jakarta.

Untuk pemesanan dapat menghubungi nomor 021 3042 8888 atau bisa cek di www.wedding.tauzia.com/yello_manggarai. (RO/OL-10)

Baca Juga

DOK Kenari Djaja

Kenari Djaja Gelar Kompetisi Desain Handle Pintu

👤Syarief Oebaidillah 🕔Rabu 12 Mei 2021, 23:41 WIB
HANDLE atau pegangan pintu merupakan hal kecil dalam desain interior sebuah bangunan. Namun, hal ini tidak membuat handle pintu bisa begitu...
DOK MI

Kemendikbudristek-LPDP Buka Program Beasiswa SDM Pendidikan Tinggi

👤Syarief Oebaidillah 🕔Rabu 12 Mei 2021, 22:23 WIB
Kemendikbudristek telah meluncurkan berbagai skema pembiayaan studi untuk pendidikan tinggi akademik dan pendidikan tinggi vokasi dan...
ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho

Tutup Sementara, Nikmati Keindahan Bunaken Setelah 16 Mei 2021

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 12 Mei 2021, 21:43 WIB
Taman Nasional Bunaken di Kota Manado, Sulawesi Utara ditutup sementara hingga 16 Mei selama libur dan cuti bersama Lebaran untuk kunjungan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Toleransi tak Pernah Putus di Adonara

Bencana membuat masyarakat Adonara semakin rukun. Ramadan lebih mempersatukan mereka.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya