Selasa 23 Juni 2020, 23:49 WIB

Acara Pergelaran Busana Dior Diselenggarakan Secara Digital

Antara | Humaniora
Acara Pergelaran Busana Dior Diselenggarakan Secara Digital

AFP/FRANCOIS GUILLOT (STF)
Karya rumah mode Christian Dior

 

Rumah mode Christian Dior beberapa waktu lalu mengumumkan pertunjukan besar yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Mei akan diundur menjadi 22 Juli.

"Acara ini sebagian besar akan diselenggarakan secara digital, namun akan seperti sebuah film yang indah," kata Kepala Eksekutif Dior, Pietro Beccari, The Guardian dikutip Selasa.

Audiensi langsung hanya terbatas pada teman dekat dan keluarga Direktur Kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri beserta timnya.

Dior mengatakan bahwa merek tersebut optimis dapat mengadakan pertunjukan langsung di depan audiensinya dalam beberapa bulan mendatang.

"Kami berharap setidaknya memiliki beberapa penonton, meskipun tidak akan memenuhi ruangan seperti biasanya," kata Beccari.

Untuk acara pada Juli mEndatang, para model, makeup artist dan musisi akan diterbangkan ke Puglia di Italia Selatan untuk pagelaran busana, di mana panggung pertunjukkan akan didirikan di Piazza del Duomo di Lecce, sebuah katedral bernuansa baroque.

"Dior mendirikan rumah mode ini setelah perang. Dia memiliki keberanian dan optimisme untuk meluncurkan tampilan baru pada tahun 1947. Dalam DNA Dior terdapat keberanian untuk berdiri dan menggaungkan kembalinya mode pada saat ini," tambah Beccari. (OL-12)

Baca Juga

Freepik

Orangtua Diingatkan tidak Berikan Kopi pada Balita

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Februari 2023, 07:45 WIB
"Kalau anak-anak sampai kecanduan minum kopi maka kemungkinan tekanan darahnya naik secara gradual sampai dewasa nanti tiba-tiba dia...
ANTARA/Aji Styawan

Ide Kado Valentine untuk Pacar dan Sahabat

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Kamis 02 Februari 2023, 06:15 WIB
Hari Valentine dirayakan setiap tahun pada 14 Februari. Hari tersebut, juga sering dihubungkan dengan kado dan juga...
Dok. Yayasan Indonesia Forum

5 Inovator Indonesia Dikukuhkan sebagai Innovation Heroes 2022

👤Faustinus Nua 🕔Kamis 02 Februari 2023, 06:08 WIB
Innovation Heroes bukan sekadar memberikan pengukuhan. Ajang tersebut juga bertujuan menjembatani para nominee dengan para stakeholder...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya