Rabu 20 Mei 2020, 18:00 WIB

Monde Beri Paket Lebaran ke Tenaga Medis Penanganan Covid-19

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
Monde Beri Paket Lebaran ke Tenaga Medis Penanganan Covid-19

Dok. Monde
Bantuan Paket lebaran untuk tenaga medis di RSD Wisma Atlet

 

PERAYAAN hari raya Idul Fitri tahun ini berlangsung di tengah pandemi global covid-19, sehingga sejumlah tradisi seperti mudik pun tak bisa dilakukan. Tenaga medis penanganan covid-19 pun tak bisa melakukan mudik di tengah penanganan covid-19 yang sedang gencar dilakukan. 

Untuk mendukung tenaga medis dalam penanganan covid-19. PT. Monde Mahkota Biskuit memberikan donasi berupa paket lebaran kepada tenaga medis dan petugas yang ada di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Rabu (20/5). Donasi itu bekerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). 

General Manager Monde Mahkota Biskuit Christian Eka mengatalan, paket lebaran dengan tema Nissin Wafersnya Silaturahmi itu merupakan wujud dukungan Monde terhadap program penanganan covid-19 di Indonesia. 

Baca juga : Ambulance Sahabat Lestari Ringankan Warga Berobat

"Kami sangat bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk memberikan apresiasi bagi para dokter, perawat dan petugas yang berada di  Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Wisma Atlet. Perjuangan mereka sebagai garda terdepan kemanusiaan, sangat perlu diacungi jempol," kata Eka dalam keterangan tertulisnya. 

Paket lebaran dengan pesan "Originalnya Lebaran" Itu berisikan produk Nissin Wafers Chocolate Kaleng, masker cantik, hand sanitizer Gel dan kartu ucapan lebaran. Eka berharap, paket lebaran itu bisa memberikan motivasi bagi para tenaga medis. 

"Lebaran kali ini berbeda karena tidak bisa bertemu keluarga di kampung halaman. Namun tetap terasa istimewa, karena kamu mendapatkan banyak keluarga baru lewat perjuangan bersama," pungkasnya. (RO/OL-7) 

Baca Juga

MI/ VICKY GUSTIAWAN

Menimbang Efektivitas PTM di Masa Pandemi

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 15:20 WIB
Dengan PTM ini bisa memberi waktu kepada anak-anak, juga karena tidak ada batasan waktu untuk tugas guru akan aktif mengingatkan siswanya...
ANTARA / Nyoman Hendra Wibowo

BMKG Catat Ada 32 Kali Aktivitas Gempa di Banyubiru, Ambarawa, Salatiga

👤 Atalya Puspa 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 14:45 WIB
Terjadinya fenomena gempa swarm ini setidaknya menjadikan pembelajaran tersendiri untuk masyarakat, karena aktivitas swarm memang jarang...
DOK. ITS

ITS Raih Penghargaan Terbanyak Pada Kontes Kapal Cepat Tak Berawak 2021

👤 Faustinus Nua 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 14:20 WIB
Melalui kontes ini, pemerintah ingin terus menanamkan kesadaran pada generasi muda bahwa kita (Indonesia) adalah negara maritim terbesar di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya