Minggu 02 Juni 2019, 09:02 WIB

Biskuit Kokola Halal Berbagi Dengan Para Penghafal Quran

Mediaindonesia.com | Humaniora
Biskuit Kokola Halal Berbagi Dengan Para Penghafal Quran

Dok Kokola Halal
Para peserta lomba parsel mewah yang diselenggarakan oleh Biskuit Kokola Halal di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.

 

MENYAMBUT Lebaran, biskuit Kokola Halal mengadakan pesta rakyat dengan tema Ramadan Berbagi. Acara tersbeut selain untuk menyemarakan Ramadan, sekaligus menghibur puluhan anak penghafal Al Quran, Hafidz dan Hafidzoh dari wilayah Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Biskuit Kokola Halal menggandeng beberapa komunitas di antaranya Hogis community dan IWAPI Jatim untuk sama-sama berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat. Kali ini melalui bidang Corporate Social Responsibility (CSR) diadakan acara berbagi santunan kepada ratusan anak yatim dhuafa, sembako murah dan yang paling seru adalah lomba membuat parsel mewah dengan bujet super hemat. Lomba ini dikhususkan bagi para penghafal Al Quran.

Turut hadir Manager Public Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia  dan Ketua Komunitas Hogis beserta para ustadz ustadzah untuk memberi edukasi Al Quran.

"Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada anak anak untuk senantiasa bersyukur serta memahami makna berpuasa. Dan juga mengisi hiburan di sela sela menunggu waktu berbuka " ujar Fian.

Biskuit Kokola Halal juga mengadakan lomba kreasi parsel yang diikuti anak dan orang tua sebagai hiburan edukatif untuk anak-anak penghafal Quran. Biskuit Kokola Halal berharap lomba kreasi ini bisa menjadi ajang keakraban kerja sama antara anak dan orang tua, serta menjadi inspirasi bagi orang tua untuk bisa membuat parsel mewah dengan bujet  super hemat. Selanjutnya parsel hasil kreasi mereka bisa dibawa pulang.  

Fian menambahkan, acara ini merupakan rangkaian acara diselenggarakan oleh Biskuit Kokola Halal terkait momen menyambut lebaran. Selain acara di atas, Kokola juga memberikan beasiswa, edukari rumah kepedulian Kokola house, pengajian akbar, pesta rakyat berbasis kehalalan dan sebagainya.

Melalui program ini biskuit Kokola Halal berharap dapat meningkatkan kesadaran sekaligus sarana edukasi bagi putra-putri bangsa untuk memilih produk pangan yang menjamin kehalalan, keamanan, enak dan menyehatkan.

baca juga: Osaka Gagal Hattrick

"Apa yang kita makan hari ini akan berakibat pada 15 tahun kedepan. Bagaimana pun juga, masa depan sebuah bangsa berada di tangan anak-anak kita. Kokola berharap dapat memberikan kontribusinya dalam mencerahkan masa depan Indonesia dengan menyediakan produk biskuit yang halal, aman, enak dan bahagia bagi para tunas bangsa," lanjutnya.

Pada kesempatan itu Biskuit Kokola Halal juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh komunitas yang terlibat dalam moment bazar Ramadan 2019. "Mereka telah memilih Biskuit Kokola Halal sebagai makanan pilihan untuk sajian dan bingkisan spesial di setiap moment special, acara pengajian, acara arisan dan sebagianya " pungkas Fian. (RO/OL-3)

Baca Juga

ANTARA/Rivan Awal Lingga

Mendikbud Jelaskan Banyak Dampak Negatif Pembelajaran Jarak Jauh

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Selasa 01 Desember 2020, 03:35 WIB
Terdapat beberapa kecenderungan bahwa semakin lama pembelajaran tatap muka tidak terjadi semakin besar dampak yang terjadi pada...
MI/Sumaryanto Bronto

Mandy Marahimin Berawal dari Suka Berhitung

👤Fathurrozak 🕔Selasa 01 Desember 2020, 01:40 WIB
PRODUSER Amanda Marahimin, 44, atau lebih banyak dikenal dengan nama Mandy Marahimin besar di industri...
ANTARA/Dok PT Bio Farma

Bio Farma akan Bahas Fatwa Halal Vaksin Covid-19 dengan MUI

👤Fetry Wuryasti 🕔Selasa 01 Desember 2020, 00:30 WIB
Sinovac telah berkomitmen untuk pengiriman bahan baku vaksin covid-19 secara bertahap sebanyak 50 juta dosis pada November 2020 hingga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya