Jumat 06 Januari 2023, 19:56 WIB

Gigi Akan Rilis Karya Baru Tahun Ini

Mediaindonesia | Hiburan
Gigi Akan Rilis Karya Baru Tahun Ini

Dok.MI
Dewa Budjana

 

PENCIPTA lagu sekaligus gitaris band Gigi, I Dewa Gede Budjana, mengungkapkan bahwa Gigi sedang menyiapkan karya baru untuk tahun ini.

"Kalau Gigi mau menuju 30 tahun ya. Sudah 29 tahun. Tahun ini lagi menyiapkan single atau album. Karena memang sudah lama kita nggak bikin. Mungkin sekitar 3 tahun nggak bikin karya. Mudah-mudahan bisa terlaksana," ungka Budjana saat dijumpai di Jakarta Selatan, hari ini.

"Akan seperti apa belum tahu, karena kita belum ngumpul. Tapi kita selama ini kan keseringan ngumpul untuk manggung. Untuk bikin karya belum. Jadi mau bikin karya baru. Semoga bisa ada sesuatu yang baru," imbuhnya.

Selain menyiapkan karya baru dengan Gigi, Budjana pun mengatakan bahwa dirinya juga memiliki proyek musik lain di tahun ini. Misalnya, membuat instrumental musik hingga berkolaborasi dengan beberapa musisi lain.

Baca juga: Alat Musik Tiup Tradisional dan Modern

"Yang lainnya lagi, sedang menyiapkan the best-nya Gigi dalam bentuk vynil mungkin. Kalau saya pribadi, saya kan hampir setiap bulan bikin single. Tahun ini kayaknya saya harus bikin instrumental lagi," kata Budjana.

"Ada kolaborasi-kolaborasi yang belum saya keluarkan. Tahun ini mudah-mudahan semua keluar ya. Sama Fadly, sama Astrid. Itu sudah jadi, tinggal rilis. Itu kayaknya buat Ramadhan. Sudah siap semua," sambungnya.

Lebih lanjut, Budjana juga mengaku sedang mempersiapkan karya kolaborasi bersama musisi dangdut legendaris yakni Roma Irama. Namun, Budjana belum bisa memastikan apakah karya tersebut dapat dirilis pada tahun ini atau tidak.

"Satu lagi yang harusnya tahun ini rilis itu kolaborasi sama Bang Haji Roma Irama. Di Indonesia ini kan juga bisa dihitung jari ya yang legend. Salah satunya adalah Bang Haji," ujar Budjana.

"Saya menawarkan lagu untuk beliau. Dia bilang mau. Tapi belum (terlaksana). Kalau Bang Haji-nya sudah isi vokal ya jadi. Musik sih sudah semua," tutupnya.(Ant/OL-4)

Baca Juga

Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...
Instagram @jinyoung_0922jy

Jinyoung GOT7 Ekspresikan Perasaan Lewat Cotton Candy

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 03 Februari 2023, 11:45 WIB
Jinyoung, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (3/2), menulis lirik lagu Cotton Candy dan juga berpartisipasi dalam komposisi lagu tersebut...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya