Selasa 06 Desember 2022, 18:27 WIB

Teuku Wisnu Bagikan Emas Gratis Bagi Pelanggan

Mediaindonesia.com | Hiburan
Teuku Wisnu Bagikan Emas Gratis Bagi Pelanggan

Dok pribadi.
Teuku Wisnu

 

Aktor yang kini semakin memantapkan posisi menjadi motivator dan pebisnis, Teuku Wisnu terus mengembangkan bisnisnya. Terutama bisnis oleh-oleh khas Malang miliknya Malang Strudel di Malang Raya, Jawa Timur yang semakin berkembang pesat.

Terbaru, suami Shireen Sungkar ini setelah memiliki enam outlet yang tersebar di beberapa titik Malang Raya dan terkenal ramai dikunjungi wisatawan, kini ia akan membuka outlet terbarunya yang berada di Rest Area Tol Malang-Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

“Alhamdulillah, ini outlet ke-7 yang berada di rest area malang pandaan km 66 ini akan resmi dibuka 9 Desember 2022 nanti ya. Pembukaan outlet baru ini masih dalam rangka menyemarakkan ulang tahun ke-8,” kata Wisnu melalui siatan pers yang diterima Media Indonesia, Selasa (6/1).

“Outlet ini memiliki tempat yang cukup luas. Selain dekat dengan masjid, fasilitas toilet, outlet rest area ini juga memudahkan pelanggan untuk berbelanja oleh-oleh khas Malang. Kami juga akan membagi puluhan mini gold dalam kotak untuk pelanggan beruntung yang berbelanja di outlet baru ini,” lanjut dia. (OL-12)

Baca Juga

AFP/Santa Fe County Sheriff

Baldwin Resmi Didakwa Terkait Penembakan Saat Syuting Film Rust

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 09:00 WIB
Baldwin tengah memegang pistol Colt .45 saat latihan menjelang syuting ketika pistol itu meletus dan menewaskan Halyna Hutchins pada...
AFP/Bridget Bennett

Lagu Dipakai Tanpa Izin, Black Eyed Peas Gugat Perusahaan Mainan 

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 07:15 WIB
Karakter mainan yang dimaksud adalah The Poopsie Slime Surprise: Dancing...
ANTARA/HO

Film Berbalas Kejam akan Tayang di Prime Video pada 16 Februari

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 06:30 WIB
Film ini mengisahkan Adam, seorang arsitek berbakat yang kini hidup dengan trauma selama dua tahun, setelah keluarganya dibunuh di depan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya