Kamis 01 Desember 2022, 11:38 WIB

Komik Digital Korea 'Funny School Toon' Hadir di Indonesia

mediaindonesia.com | Hiburan
Komik Digital Korea

Ist
Peluncuran "funny School toon" dengan deretan konten berbagai genre akan menjadi platform webtoon untuk anak-anak pertama di Indonesia.

 

KOMIK adalah salah satu media baca yang digemari oleh sebagian masyarakat Indonesia, terutama di kalangan remaja dan anak-anak.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan transformasi digital yang ada, kini membaca komik tidak harus dengan membeli atau menyewa secara fisik. Namun, dapat dinikmati dan dibaca secara digital.

Tentunya hal tersebut akan terasa lebih efisien dari segi waktu dan bentuk karena dapat dikonsumsi dimana saja dan kapan saja.

Peluncuran "funny School toon" dengan deretan konten berbagai genre akan menjadi platform webtoon untuk anak-anak pertama di Indonesia.

Setelah berhasil menjadi penyedia konten komik digital anak yang pertama di Korea.

Saat ini I-Namu Corp berhasil masuk ke pasar global dengan menyuguhkan"Funny school toon" platform webtoon untuk anak-anak di Indonesia. 

Baca juga: Film Avatar: The Last Airbender dan Spongebob akan Dirilis pada 2025

Inamu yang pertama diakui keahliannya dalam menyediakan platform webtoon anak di Korea ‘inamutoon’, berhasil masuk ke pasar global dengan melayani ‘Funny School Toon’, platform webtoon anak di Indonesia.

CEO INAMU Bomi Park mengatakan, dalam situasi di mana webtoon Korea mendapatkan banyak popularitas di kalangan remaja dan usia 20-an di Indonesia.

"Sebuah platform webtoon untuk anak-anak Indonesia diluncurkan dan kami menantikan hasilnya," terang Bomi Park dalam keterangan Kamis (1/12). (RO/OL-09)

Baca Juga

Instagram @officialblue

Akan Tampil di Jakarta, Blue Minta Hotel dengan Akses Pusat Perbelanjaan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Februari 2023, 13:45 WIB
Kuartet beranggotakan Ryan, Antony Costa, Duncan James, dan Simon Webbe tersebut juga berniat menghabiskan waktu keliling ibu kota dan...
ANTARA/Pamela Sakina

Marsha Arui Terkesan dengan Titanic versi Remastered

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Februari 2023, 12:30 WIB
Meski pernah menonton film ini semasa kecil, Marsha mengaku tetap tertarik menonton kembali film keluaran 1997, yang diangkat dari kisah...
Instagram @sarafajira

Sara Fajira Mengaku Menikmati Bintangi Film Horor

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Februari 2023, 10:30 WIB
Meskipun telah menemukan zona nyaman, Sara tidak menutup diri mengambil peran di genre film lainnya dan masih mencoba terus belajar di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya