Kamis 13 Oktober 2022, 11:11 WIB

Pesta Sahabat Scarlett Berlangsung Meriah dan Penuh Bintang

mediaindonesia.com | Hiburan
Pesta Sahabat Scarlett Berlangsung Meriah dan Penuh Bintang

Ist
Aksi penampilan pangung The Changcuters turut menyemarakkan Pesta Sahabat Scarlett.

 

DALAM rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-5, Scarlett menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan yang seru dan meriah.

Rangkaian ini dibuka dengan Pesta Sahabat Scarlett yang diselenggarakan di Summarecon Bekasi Mall, baru-baru ini. 

Pesta Sahabat Scarlett tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang tamu berupa figur publik dan selebriti yang merupakan bagian dari keluarga besar Scarlett dan telah mendukung Scarlett selama ini.

Beberapa di antaranya adalah: Rossa, Yura Yunita, The Changcuters, Donnie Sibarani, Oom Leo Berkaraoke feat Smash, Gabriel Prince, Fadil Jaidi, Dinda Hauw, Rey Mbayang, Ria Ricis, Teuku Ryan, Boy William, atlet bulutangkis Indonesia yakni Jonatan Christie, Marcus Gideon, Kevin Sanjaya, Rian Ardianto, dan Fajar Alfian, penampilan spesial dari G-Star dan masih banyak lagi.

Dalam acara tersebut, Sahabat Scarlett berkesempatan untuk ikut tampil di atas panggung merayakan ulang tahun bersama keluarga besar Scarlett tersebut.

Selain itu, ada banyak doorprize total puluhan juta rupiah yang dibagikan kepada para Sahabat Scarlett yang menonton pesta tersebut, hal ini membuat Pesta Sahabat Scarlett semakin meriah.

Baca juga: Tyok Satrio Lakukan Comeback Lewat Bukan Siapa Siapa

“Sahabat Scarlett selalu menjadi bagian penting dari perjalanan 5 tahun berdirinya Scarlett di industri kecantikan. Scarlett menghadirkan Pesta Rakyat agar Sahabat Scarlett dapat ikut merasakan kemeriahan dan kebahagiaan setelah mencapai usia 5 tahun," ungkap Felicya Angelista, Founder Scarlett dalam keterangan, Kamis (13/10)

"Harapannya, di ulang tahun yang ke-5 ini, kami bisa memberikan kado terindah untuk Sahabat Scarlett yang selalu mendukung Scarlett sejak awal. Selain pesta rakyat, pada tgl 17 Oktober juga akan ada Dinner Party bersama dengan Reseller Scarlett se-Indonesia,” jelasnya.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang turut menghadiri acara pun menyatakan kegembiraannya untuk ulang tahun Scarlett:

‘’Masya Allah luar biasa, kita tahu banget perjuangan Feli dan Hito dari awal sampe sekarang, apalagi sampai brand Scarlett yang sekarang sudah jadi omongan dimana-mana," kata Rey Mbayang.

"Selamat ulang tahun ke-5 buat Scarlett, acaranya meriah banget dan penontonnya juga banyak, udah kayak acara musik besar. Pokoknya kita punya harapan baik buat Scarlett kedepannya, Scarlett makin maju yang pasti dan banyak membantu keperluan kebutuhan body care dan face care untuk semua!” ucap Dinda Hauw.

Selama lima tahun berdiri, Scarlett terus berinovasi untuk menghadirkan jajaran produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia.

Secara total, kini Scarlett memiliki 42 varian produk yang terdiri dari perawatan kulit lengkap, mulai body care, face care, hingga hair care.

Brand ini pun terus menjadi pilihan utama yang mendominasi pangsa pasar (market share) dari penjualan produk perawatan kulit dan kecantikan di Indonesia.

“Kami sangat senang karena kehadiran Scarlett selama lima tahun terakhir selalu mendapatkan sambutan positif dari konsumen Indonesia," kata Felicya. (RO/OL-09)

Baca Juga

Soompi

Dalam Sehari, Album Baru TXT Terjual 1,8 Juta Kopi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 29 Januari 2023, 13:00 WIB
EP kelima bertajuk The Name Chapter: Temptation itu diklaim BighHit Music, agensi yang menaungi TXT, telah terjual 1.868.919 kopi pada...
AFP/Frazer Harrison/Getty Images

Tobey Maguire Buka Peluang Kembali Jadi Spiderman

👤Naufal Zuhdi 🕔Minggu 29 Januari 2023, 12:15 WIB
Maguire menambahkan dia pasti akan mengatakan "ya" untuk proyek selanjutnya yang mungkin telah disiapkan Marvel untuk...
Soompi

TXT Pilih Bali Sebagai Lokasi Syuting MV Terbaru

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Minggu 29 Januari 2023, 11:45 WIB
Setelah berminggu-minggu, akhirnya fans TXT atau yang dikenal dengan sebutan MOA mendapatkan jawaban mengapa member TXT datang ke Indonesia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya