Kamis 29 September 2022, 05:55 WIB

Aldiv Rela demi 'Menanti' Terbang Samarinda ke Jakarta

mediaindonesia.com | Hiburan
Aldiv Rela demi

dok.ist
Pemenang Bigo Live 2019, Aldiv kembali merilis lagu baru berjudul Menanti, Selasa (27/9)

 

PEMENANG Bigo Live 2019, Aldiv kembali merilis lagu baru berjudul Menanti, pada Selasa (27/9). Lagu single ketiga Aldiv ini merupakan ciptaan dari “Icha ex-Jikustik,” di bawah naungan Dumeca Records.

Founder Dumeca Group Ferry Ardiansyah, dia telah bertemu dan berdiskusi dengan Icha eks Jikustik yang tertarik dengan cara bernyanyi Aldiv. Kemudian, Icha mengaku punya lagu yang sekiranya berhubungan dengan lagu-lagu Aldiv sebelumnya.

Maka, lahirlah tembang Menanti yang akan menjadi penghubung lagu yang telah disiapkan oleh Ferry.

"Lagu dari ciptaan “Icha ex-Jikustik” sepertinya tepat di jadikan “jembatan” untuk menuju ke lagu ciptaan dari Krisna Balagita yang konon kabarnya tak lama lama akan juga dirilis," papar Ferry dalam keterangan persnya, Kamis (29/9).

Sementara itu, Aldiv mengatakan bahwa proses pembuatan lagu “Menanti” ini menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan.

"Karena lagu ini diciptakan langsung oleh mas Icha ex Jikustik yang kita sudah tahu karyanya sampai sekarang masih dinikmati oleh masyarakat luas," ucap Aldiv.

"Sampai saat ini, saya masih belum percaya bisa diberikan kepercayaan untuk membawakan lagu beliau. Mengingat dulu saya hanya bisa mendengar lagu mas Icha," tambahnya.

Aldiv pun menceritakan proses rekamannya yang berlangsung dengan cepat. Dia rela jauh-jauh terbang dari Samarinda ke Jakarta untuk rekaman.

"Karena sebelumnya juga saya sudah mempelajari lagu “Menanti” ini, proses rekaman  dilangsungkan sangat cepat dengan hasil yang Alhamdulillah memuaskan," pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga: Demi Film Qodrat, Vino G Bastian Belajar Cara Melakukan Rukiah

Baca Juga

dok. GAIA hotel

GAIA Music Festival: Jazz In the Valley Inagurasi Musik Tahunan

👤Naviandri 🕔Minggu 27 November 2022, 14:55 WIB
INTIMATE, inspiratif dan hangat mewarnai pagelaran GAIA Music Festival 2022 - Jazz In The Valley, di Amphitheater The Gaia Hotel Bandung...
dok; Twitter.com/IVEstarship

IVE, Lim Young-woong dan BTS Raih Daesang MMA 2022

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 08:15 WIB
PENYELENGGARA acara Melon Music Awards (MMA) pada Sabtu (26/11) mengumumkan daftar pemenang mereka, salah satunya grup idola K-pop IVE yang...
Visinema Pictures

Sekuel NKCTHI Bakal Tayang di 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 22:37 WIB
Salah satu kekuatan dalam JJJLP adalah tokoh-tokoh dalam ceritanya yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya