Selasa 09 Agustus 2022, 08:00 WIB

Britney Spears dan Elton John Bakal Berkolaborasi untuk Lagu Baru

Mediaindonesia.com | Hiburan
Britney Spears dan Elton John Bakal Berkolaborasi untuk Lagu Baru

wallpapersden.com
Britney Spears

 

Bintang pop Britney Spears akan menyatukan kekuatan dengan maestro musik Elton John dalam lagu baru, kata perusahaan rekaman, Senin (8/8) waktu setempat.

Pasangan, yang bila digabungkan punya 90 tahun pengalaman di bisnis musik, akan berkolaborasi dalam "Hold Me Closer", kata Interscope Records, AFP melaporkan pada Senin (8/8).

Belum ada detail mengenai kolaborasi mereka, termasuk kapan rencana lagu akan dirilis, tapi ini akan jadi lagu pertama Britney Spears selama bertahun-tahun.

Judul lagunya diambil dari lirik lagu hit awal 1970-an "Tiny Dancer", yang ditulis Elton John bersama kolega Bernie Taupin.

Kabar ini mengemuka beberapa hari setelah ada spekulasi dari penggemar di dunia maya bahwa Elton John dan Britney Spears akan berkolaborasi.

Beberapa pekan lalu, Spears baru mengumumkan kehamilan yang dinantikan sejak lama berakhir dengan keguguran. Kehamilan bersama Sam Asghari diumumkan lima bulan setelah hakim mengakhiri konservatori di mana hidup Spears berada di bawah kendali sang ayah, membuatnya tidak boleh melepas kontrasepsi meski sang penyanyi ingin punya anak lagi.

Selain konflik hukum dengan sang ayah, pelantun "...Baby One More Time" ini hanya muncul lewat akun media sosial dalam beberapa tahun terakhir.

Dia belum pernah diwawancara dalam beberapa tahun terakhir, jarang muncul di acara publik dan tampil terakhir kali pada Oktober 2018. (Ant/OL-12)

Baca Juga

AFP/VALERIE MACON

BTS Bisa Tampil di “Bridgerton” Netflix 

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Kamis 29 September 2022, 22:08 WIB
Ada kemungkinan salah satu lagu BTS bisa muncul di drama periode hit Netflix Bridgerton. Bridgerton menjangkau 82 juta rumah tangga dengan...
Instagram

5 Rahasia Fisik Sehat dan Tubuh Kuat dari Melanie Putria

👤Meilani Teniwut 🕔Kamis 29 September 2022, 22:05 WIB
Antusiasme dan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh semakin...
dok.ist

Adinda Marsya Guncang Ladies Night di Semarang

👤Selamat Saragih 🕔Kamis 29 September 2022, 21:25 WIB
DISC Jockey (DJ) asal Yogyakarta, Adinda Marsya, kembali mengguncang dunia hiburan melalui performanya di Permata Hijau, Hasanudin,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya