Rabu 03 Agustus 2022, 07:30 WIB

Kacamelyv Prakaca Mengaku Sempat tidak Pede Bintangi Serial Catatan Akhir Sekolah

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Kacamelyv Prakaca Mengaku Sempat tidak Pede Bintangi Serial Catatan Akhir Sekolah

ANTARA/Suci Nurhaliza
Aktris Kacamelyv Prakaca

 

AKTRIS pendatang baru Kacamelyv Prakaca mengaku sempat merasa insecure atau tidak percaya diri saat casting untuk membintangi serial Catatan Akhir Sekolah karena warna kulitnya yang berbeda dibandingkan peserta lain.

"Sempat enggak percaya diri. Di sana waktu itu blasteran-blasteran gitu kan dan aku kulitnya lagi tan banget karena habis latihan baseball. Aku kayak enggak pede, keterima enggak ya," kata Kacamelyv saat ditemui usai konferensi pers, dikutip Rabu (3/8).

"Apalagi aku juga baru kan, enggak tahu nih bagus di mata orang lain atau enggak, tapi alhamdulillah akhirnya aku kepilih juga jadi Grace di sini," lanjut dia.

Baca juga: Natasha Wilona Mengaku tidak Mirip dengan Karakernya di Dikta dan Hukum

Saat mengetahui dirinya terpilih sebagai salah satu pemain serial Catatan Akhir Sekolah, putri dari artis Melly Manuhutu itu mengaku deg-degan karena serial tersebut akan menjadi pengalaman akting pertamanya.

Meski demikian, Kacamelyv mengatakan dia akan terus berusaha membangun kepercayaan dirinya dan giat berlatih agar dapat memberikan penampilan terbaiknya.

"Pertama dapet ini, aku deg-degan karena aku enggak pernah akting sama sekali. Aku cuma nonton Mama, nonton film lain. Jadi aku masih belajar, mudah-mudahan di series ini aku bisa menampilkan yang terbaik," ujarnya.

Serial Catatan Akhir Sekolah merupakan produksi ulang dari film berjudul sama yang rilis pada 2005. 

Disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf, serial tersebut bercerita tentang anak SMA yang ingin membuat pentas seni yang telah lama tidak digelar di sekolah mereka.

Pelaksanaan pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang.

Pada serial tersebut, Kacamelyv akan berperan sebagai Grace, seorang siswi SMA yang sangat aktif di media sosial sebagai beauty influencer. Dia akan beradu akting dengan Arya Mohan, Azela Putri, Sarah Beatrix, Dhirgham, dan Geraldo Chandra.

Serial kerja sama antara Vision+, Paragon Pictures, dan Ideosource itu akan hadir dengan 10 episode dan memulai produksi pada akhir bulan ini. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @hyunbin_actor

Hyun Bin Hadirkan Sentuhan Baru di Confidential Assignment 2

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 06:00 WIB
"Awalnya, saya berpikir bahwa bukan masalah memainkan karakter di Confidential Assignment 2 dengan cara yang sama seperti yang saya...
Instagram @shehulkofficial

She-Hulk Tetap Hadirkan Resep Komedi Ringan Khas MCU

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 05:45 WIB
Hal lain yang perlu diperhatikan oleh para penggemar sebelum menyaksikan She-Hulk: Attorney at Law adalah serial ini merupakan tayangan...
Soompi

Hansan: Rising Dragon akan Tayang di Indonesia pada 24 Agustus

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 04:15 WIB
Berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada 1592, kisah perang antara Jepang dan Korea itu dibungkus dengan efek visual yang mampu memanjakan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya