Kamis 21 Juli 2022, 11:00 WIB

Ariel Noah Mengaku belum Tertarik Beli Motor Listrik

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Ariel Noah Mengaku belum Tertarik Beli Motor Listrik

Instagram @arielnoah
Ariel Noah

 

MUSISI Ariel Noah, sejauh ini, belum tertarik membeli sepeda motor listrik lantaran belum adanya infrastruktur yang memadai untuk kendaraan ramah lingkungan tersebut.

"Gue tuh orangnya masih cari aman. Maksudnya cari aman itu mungkin ke listrik itu kalau sudah established benar ya," ujar Ariel di Jakarta, Rabu (20/7).

Penyanyi bernama asli Nazriel Irham itu mengatakan, untuk saat ini, dirinya masih khawatir mengendarai sepeda motor listrik, lantaran belum meratanya tempat-tempat pengisian daya.

Baca juga: Laleilmanino Harap Lagu Dengar Alam Bernyanyi Bernafas Panjang

Kemungkinan, Ariel baru akan mulai melirik sepeda motor listrik, beberapa tahun ke depan, ketika infrastruktur pengisian daya sudah memadai.

"Daripada di pinggir jalan enggak bisa nge-charge ke mana-mana. Jadi kalau sudah bisa established. Kalau pribadi, mungkin lima tahun dari sekarang kali ya, yang udah established pos buat isinya sudah di mana-mana," kata dia.

Ariel sendiri mengaku gemar mengendarai sepeda motor untuk beraktivitas sehari-hari. Setidaknya terdapat tiga sepeda motor yang kerap dia gunakan baik untuk bepergian sehari-hari, perjalanan jauh, dan berpetualang di pegunungan.

"Di Jakarta, kalau mau cepat mesti naik motor ya. Kalau naik mobil agak susah. Jadi sehari-hari naik motor. Motor tiga saja. Kalau ada yang lebih bagus baru ganti lagi. jangan banyak-banyak kasihan disimpan enggak terpakai," pungkas dia. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @kknmovie

Sambut 17 Agustus, Disney+ Hotstar Hadirkan Sejumlah Film, Termasuk KKN di Desa Penari

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 12:38 WIB
Disaksikan lebih dari sembilan juta penonton, film ini berawal dari utas yang banyak diperbincangkan di media sosial pada...
Instagram @jflowrighthere

Ini Cara JFlow Buktikan Kecintaan pada Indonesia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 11:24 WIB
"Sering banget beli produk lokal. Enggak cuma beli, tapi juga mendukung lewat endorse tanpa...
AFP/ANGELA WEISS

Rapper A$AP Rocky Didakwa Lakukan Penembakan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 11:00 WIB
Penyanyi berusia 33 tahun, yang memiliki nama asli rakim Mayers, menghadapi dua dua dakwaan penyerangan menggunakan senjata...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya