Kamis 28 April 2022, 08:45 WIB

SM Entertainment Bantah Rumor Terkait Chanyeol EXO

Basuki Eka Purnama | Hiburan
SM Entertainment Bantah Rumor Terkait Chanyeol EXO

Instagram @real__pcy
Chanyeol EXO

 

SM Entertainment membantah rumor yang menyebut Chanyeol dari grup EXO bertindak kasar terhadap seorang influencer perempuan.

Dikutip dari Soompi, Kamis (28/4), ketika rumor itu muncul secara daring, yang menyatakan Chanyeol adalah idola yang disebutkan oleh influencer tersebut, seorang sumber dari SM Entertainment mengklarifikasi bahwa hal tersebut tidak benar.

"Sosok dalam video yang relevan bukanlah Chanyeol. Kendaraan itu benar-benar berbeda dengan mobil milik Chanyeol. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu," kata pihak SM Entertainment.

Baca juga: Jimin BTS Pecahkan Rekor iTunes

Sebelumnya, pada 26 April, Real Granny Channel S menampilkan seorang biker perempuan dan YouTuber yang mengungkapkan bahwa dia diancam oleh idola terkenal saat mengemudi.

"Suatu kali, saya mengendarai skuter kecil dalam perjalanan ke tempat kerja dan sebuah mobil asing dengan sengaja mengemudi dengan cara yang mengancam. Saya merasakan bahaya, jadi saya menghindari mobil, tetapi pengemudi tiba-tiba membuat gerakan kasar dengan jarinya," ungkap perempuan tersebut.

"Saya mengejar pengemudi dan saya mendekati mobil asing yang sedang siaga di lampu lalu lintas untuk mengetuk jendela dan bertanya, 'Mengapa Anda mengutuk saya?' Ketika saya melakukan itu, pengemudi menarik ke bawah tudungnya dan hanya terus mengutukku dengan jarinya. Namun, saya menyadari bahwa dia adalah idola yang sangat terkenal," tutupnya. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Arturo Holmes/Getty Images

Claire Danes berakting Lagi Setelah Hampir Satu Dekade

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 17 Mei 2022, 14:45 WIB
Danes, yang dalam drama hit Homeland berperan sebagai perwira CIA, kini menjadi janda Inggris abad ke-19 yang berduka dalam mini-seri baru...
Twitter @pledis_17

SEVENTEEN akan Lakukan Tur Dunia pada Agustus

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 17 Mei 2022, 14:30 WIB
Tur dunia SEVENTEEN itu diberi tajuk Be The...
Twitter @Stray_Kids

Stray Kids akan Rilis Album Baru di Jepang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 17 Mei 2022, 14:15 WIB
Rlisan terbaru Stray Kids di Jepang itu merupakan mini album kedua grup di negara tersebut bertajuk Circus dan siap meluncur di toko musik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya