Selasa 26 April 2022, 11:45 WIB

Benci dan Rindu Menjadi Satu dalam 'Cool Boy VS Cool Girl'

mediaindonesia.com | Hiburan
Benci dan Rindu Menjadi Satu dalam

Ist/Vidio
Platform streaming Vidio bekerja sama dengan Screenplay, meluncurkan Vidio Original Series "Cool Boy VS Cool Girl".

 

VIDIO sebagai platform streaming nomor satu di Indonesia bekerja sama dengan Screenplay, meluncurkan Vidio Original Series Cool Boy VS Cool Girl yangdiperankan oleh Natasha Wilona, Abidzar Al Ghifari, Rebecca Klopper, Ali Seggaf, Dewa Dayana, Amara Sophie dan sederet bintang lainnya.

Diadaptasi dari novel Wattpad remaja populer yang telah dibaca lebih dari 30 juta kali, Vidio Original Series Cool Boy VS Cool Girl akan mengangkat keseruan kisah cinta di masa SMA dan kisah dalam meraih impian dimasa muda.

Vidio Original Series Cool Boy VS Cool Girl bercerita tentang Keysa, diperankan oleh Natasha Wilona seorang siswi perfectionist, yang menginginkan segalanya berjalan sesuai dengan apa yang telah ia rencanakan.

Karena sikapnya ini, ia harus menjalani dua kehidupan demi mengejar impiannya, untuk memiliki brand produk make up dan juga menuruti kemauan ibunya untuk masuk ke fakultas kedokteran.

Baca juga: Film Komedi 'Srimulat: Hil yang Mustahal' Hadir dalam 2 Babak di Bioskop

Bersama sahabatnya, Reva, Keysa berhasil untuk menjaga kedua kehidupannya, agar berjalan beriringan, sampai suatu hari, Naufan, seorang siswa yang aktif menjadi atlet renang dan bekerja di sebuah restoran yang diperankan oleh Abidzar Al Ghifari mengacaukan semua rencana yang telah disusun oleh Keysa. 

Tia Hendani selaku Head of Original Production Vidio menambahkan.“Kisah cinta di masa SMA adalah kisah yang tak akan terlupakan sepanjang usia. Cool Boy VS Cool Girl merupakan suatu kisah cinta klasik yang bisa jadi dialami oleh anak remaja sekarang, maupun untuk kita yang pernah muda."

"Tak hanya mengenai percintaan, series ini juga mengangkat tema tentang bagaimana seseorang secara konsisten berusaha untuk meraih mimpinya. Diharapkan series Cool Boy VS Cool Girl selain bisa memberikan entertainment, juga bisa menginspirasi remaja untuk meraih mimpi sesulit apapun jalannya,” jelas Tia.

Showrunner Screenplay, Keke Mayang menambahkan."Cool Boy VS Cool Girl adalah series dengan drama dan romantika yang bisa dinikmati bukan saja untuk kaum muda tapi juga seluruh keluarga."

"Perjuangan Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari dalam menemukan keberanian untuk menggapai cita-cita dan cinta, semoga bisa menjadi suguhan yang mudah diterima oleh masyarakat,” tutur Keke.

Natasha Wilona, pemeran utama Vidio Original Series Cool Boy VS Cool Girl mengungkapkan,“Aku sangat senang begitu mendapat kesempatan untuk memerankan Keysa pada series Cool Boy VS Cool Girl ini. Peran yang dibawakan menurutku sangat relatable dengan kehidupan di masa remaja."

"Sangat banyak pelajaran yang dapat diambil dari series ini, termasuk pembelajaran bahwa rasa sayang dan rasa benci hanya dibatasi oleh suatu garis yang sangat tipis,” ungkap Natasha.

Abidzar Al Ghifari juga menambahkan,“Menurutku Naufan adalah karakter yang menarik untuk diperankan. Selain usil, dia juga pantang menyerah untuk menggapai semua mimpinya.” 

Vidio Original Series Cool Boy VS Cool Girl akan tayang di Vidio pada 30 April 2022.

Di hari penayangan penonton bisa langsung menyaksikan 2 Episode pertama. Episode pertama dan kedua dapat disaksikan secara gratis di Vidio.

Untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari Rp 25 ribu.

Episode baru akan tayang setiap hari Sabtu pukul 00.00 WIB dengan total delapan episode. (RO/OL-09)

Baca Juga

Instagram @missionimpossible

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One Rilis Trailer Perdana

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 24 Mei 2022, 10:00 WIB
Dead Reckoning adalah angsuran ketujuh dalam seri thriller mata-mata, yang dibintangi Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, agen khusus dari...
Antara/HO

Osvaldo Nugroho dan Winky Wiryawan Gandeng Sara Fajira untuk Lagu Sassy

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 24 Mei 2022, 09:45 WIB
Mereka memasukkan sentuhan progressive house serta imbuhan tema permainan instrumen gitar yang catchy dalam lagu berjudul...
Instagram @suarakayu

Gandeng Fiersa Besari, Suara Kayu Rilis Tak Perlu Ada Senja

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 24 Mei 2022, 09:00 WIB
"Lagu Tak Perlu Ada Senja, bercerita tentang sepasang kekasih yang cukup rumit dalam mengutarakan perasaan suka. Padahal gak perlu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya