Kamis 07 April 2022, 08:45 WIB

Ingin Wisata Solo? Ini Tips dari Luna Maya

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Ingin Wisata Solo? Ini Tips dari Luna Maya

Instagram @lunamaya
Luna Maya

 

SELEBRITAS Luna Maya membagikan tips saat melakukan perjalanan liburan solo alias sendirian, salah satunya mencari destinasi yang tidak jauh.

"Misalnya Singapura, Korea Selatan atau Jepang. Yang paling penting adalah transportasi dan juga akomodasi yang nyaman dan tidak tergesa-gesa sehingga dapat menikmati perjalanan tersebut," kata dia melalui siaran pers, dikutip Kamis. (7/4)

Luna juga mengingatkan Anda agar tetap menerapkan protokol kesehatan agar bisa sehat dan bahagia, khususnya selama berlibur.

Baca juga: The Weeknd Ingin Ganti Nama

"Tentunya aku juga mengingatkan agar teman-teman yang bepergian untuk terus menjaga protokol kesehatan agar terus sehat dan happy," tutur dia.

Berbicara soal destinasi wisata yang ingin dia kunjungi di dalam negeri, Luna menyebut Raja Ampat. Dia mengatakan selama ini belum berkesempatan pergi ke lokasi itu.

Sementara untuk destinasi luar Indonesia, dia mengaku ingin kembali merasakan pengalaman berwisata ke Thailand, Vietnam, dan Australia.

"Aku ingin kembali menikmati kuliner otentik mereka, karena aku sungguh menyukai makanan mereka dan destinasi ini cocok untuk bepergian bersama sahabat ataupun keluarga," ujar Luna.

Luna termasuk sosok yang merencanakan momen liburan dengan matang termasuk ketika momen Lebaran atau Tahun Baru. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @bts.bighitofficial

J-Hope akan Bahas Soal Album Solonya di J-Hope IN THE BOX

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Februari 2023, 09:00 WIB
Dokumenter yang diproduksi HYBE itu menceritakan setiap langkah dari perjalanan yang dilalui sang penyanyi ketika membuat album solo...
AFP/Robyn Beck

Beyonce akan Gelar Tur Amerika Utara dan Eropa Mulai Mei

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Februari 2023, 05:45 WIB
Konser, yang akan digelar pada Mei dan Juni di Eropa serta Juli hingga September di Amerika Serikat (AS) dan Kanada, merupakan tur solo...
Instagram @alifikryreal

Ali Fikry Belajar Bahasa Jawa Demi Peran di Film Waktu Magrib

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Februari 2023, 05:30 WIB
Ali, yang berperan sebagai Adi, adalah satu dari tiga bersaudara yang menjadi biang dari rentetan teror mistis yang menghantui desa tempat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya