Kamis 24 Maret 2022, 07:30 WIB

Oscar Isaac Bicara Soal Moon Knight

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Oscar Isaac Bicara Soal Moon Knight

Instagram @themoonknight
Aktor Oscar Isaac menghadiri spesial screening Moon Knight di Madrid, Spanyol.

 

BINTANG Hollywood Oscar Isaac menceritakan mengenai karakter yang ia mainkan dalam serial superhero Marvel Cinematic Universe Moon Knight, yang tayang pada 30 Maret di Disney+ Hotstar.

Berdasarkan karakter superhero Marvel Comics, serial Disney+ Hotstar itu akan menampilkan akting Isaac yang memerankan setidaknya empat kepribadian.

"Itu adalah bagian dari tantangan dan kegembiraan mengambil proyek ini, kesempatan untuk menunjukkan begitu banyak segi dari satu individu dan benar-benar mengeksplorasi secara literal dan simbolis identitas yang berbeda yang dia miliki," kata Isaac menceritakan mengenai karakter yang dimainkannya, dikutip Kamis (24/3).

Baca juga: Paul Wesley Berperan Jadi James T Kirk di Serial Star Trek

Permulaan serial Moon Knight akan menampilkan Isaac yang berperan sebagai pekerja toko suvenir bernama Steven Grant. Ia memiliki alter-ego Moon Knight atau Marc Spector, yang sebelumnya bekerja sebagai tentara bayaran.

Karakter itu menderita gangguan identitas disosiatif atau kepribadian ganda. Grant dihantui oleh ingatan mengenai identitas Spector.

"Realitas emosional berjuang dengan gangguan ini dan tidak hanya itu, tetapi perjalanan penyembuhan dari pelecehan dan trauma, yang benar-benar menjadi tema orientasi sentral dari semuanya. Semua yang Anda lihat, termasuk citra simbolis yang benar-benar gila, adalah ekspresi perjuangan internal itu," terang Isaac soal karakternya.

Dalam serial itu, Isaac berhadapan dengan lawan main Ethan Hawke. yang berperan sebagai villain bernama Arthur Harrow.

"Dalam cerita ini, sang superhero berjuang dengan penyakit mental dan itu menciptakan masalah nyata bagi saya karena antagonisnya harus menjadi sesuatu yang lain," kata Hawke.

Ia mengaku mengambil peran di serial Moon Knight ini berkat pertemuan yang tidak disengaja dengan Isaac. Saat itu, Isaac menawarkan peran kepada Hawke.

"Kadang-kadang hal-hal datang begitu saja, kan? Saya bertemu dengannya di sebuah kedai kopi di New York dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia memainkan peran ini dan sedang membutuhkan orang lain untuk beradu akting dengannya," kata Hawke.

Serial Moon Knight disutradarai pembuat film Mesir Mohamed Diab. Serial ini juga menampilkan aktor Prancis Gaspard Ulliel, yang pada Januari lalu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan ski di Pegunungan Alpen. 

Akting Ulliel sebagai Anton Mogart atau Midnight Man menjadi peran terakhirnya untuk serial. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

ANTARA

Paduan Timur dan Barat di Koleksi Love Loyalty Dedication Phillip Iswardono

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 22:59 WIB
Koleksi berjudul "Love Loyalty Dedication" dipersembahkan untuk mendiang Wim van Kuijk, sosok penting yang menginspirasi,...
ANTARA

Pakaian Renang Motif Lurik? Yuk Intip Kolaborasi Cover Me Not - Ohmmbybai

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 22:31 WIB
Koleksi Heritage terinspirasi dari lurik, kain bermotif garis-garis kecil yang digunakan sebagai pakaian khas di pedesaan hingga lingkungan...
ANTARA FOTO/M Ayudha

Siap-siap! Dream Theater Bakal Konser di Solo pada 10 Agustus

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 22:02 WIB
Konser yang akan diselenggarakan oleh Rajawali Indonesia di Stadion Manahan ini rencananya mendatangkan sebanyak 10.000...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya