Minggu 20 Maret 2022, 11:30 WIB

Shawn Levy akan Sutradarai Deadpool 3

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Shawn Levy akan Sutradarai Deadpool 3

AFP/ ANGELA WEISS
Sutradara Shawn Levy

 

SUTRADARA Shawn Levy dikonfirmasi akan mengarahkan film ketiga Deadpool, dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu (16/3).

Levy sedang dalam negosiasi untuk bekerja di properti Marvel yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut. Ini adalah kali ketiga berturut-turut setelah keduanya sebelumnya berkolaborasi dalam film Free Guy besutan 20th Century Studios dan The Adam Project, yang baru-baru ini tayang di Netflix.

Deadpool (2016) pertama, yang memecahkan rekor, disutradarai oleh Tim Miller. Sekuelnya pada 2018 dipimpin oleh David Leitch.

Baca juga: The Other Side Disebut Buat Penonton Kenang Masa Sekolah

Kolaborator tetap Reynolds, yaitu Rhett Reese dan Paul Wernick, yang menulis naskah untuk dua film pertama, sekarang sedang mengerjakan Deadpool 3. 

Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux-Logelin, yang dikenal dengan serial animasi Bob's Burgers;, sebelumnya mengerjakan naskah untuk karakter yang diperkenalkan dalam komik oleh Rob Liefeld dan Fabian Nicieza itu.

Film Deadpool adalah film dari semesta X-Men terlaris sepanjang masa, dengan pendapatan US$783,1 juta dan sekuelnya menghasilkan US$785,8 juta di box office di seluruh dunia.

Film ketiganya akan menjadi film Deadpool pertama setelah akuisisi 20th Century Fox oleh Disney, yang merilis dua angsuran pertama.

Berita itu muncul setelah Disney mengumumkan akan memindahkan seri Netflix-nya ke Disney+.

Ada pun konten tersebut termasuk Daredevil dan Punisher, yang, sama dengan Deadpool, adalah konten Marvel dengan pendekatan lebih dewasa di Disney.

Dua film Deadpool pertama saat ini tidak tersedia di Disney+, dan ada kekhawatiran pada saat itu bahwa Marvel mungkin tidak melanjutkan franchise R-rated itu, mengingat reputasi Disney sebagai studio ramah keluarga.

CEO Bob Iger saat itu meredakan ketakutan itu dengan mengatakan Deadpool bisa tetap mendapat peringkat R.

Sementara itu, tanggal rilis untuk Deadpool 3 belum diumumkan. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Ist

Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Siap Tampil di Carnegie Hall, New York, AS

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 06 Februari 2023, 17:18 WIB
Evolette akan tampil di Carnegie Hall New York City, AS, untuk pertama kalinya pada Minggu 12 Februari 2022 pada  perhelatan New...
AFP/Kevin Winter/Getty Images

Paul Rudd Mengaku Kesulitan Saat Persiapan Film Terbaru Ant-Man

👤Naufal Zuhdi 🕔Senin 06 Februari 2023, 10:30 WIB
"Saya jatuh lebih banyak dari sebelumnya. Tiba-tiba pakaian saya ketat. Dan saya berpikir, 'Ya Tuhan, ini menyebalkan. Saya bahkan...
MI/HO

Unknown Mortal Orchestra Siap Rilis Album Baru

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 06 Februari 2023, 10:00 WIB
Album V direkam di dua tempat yang saling bertolak belakang yaitu Palm Springs, California – dengan jalan-jalan tolnya yang gersang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya