Rabu 02 Maret 2022, 08:45 WIB

Pattinson dan Kravitz Deg-Degan Tunggu Tanggapan Penonton terhadap The Batman

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Pattinson dan Kravitz Deg-Degan Tunggu Tanggapan Penonton terhadap The Batman

AFP/Tolga Akmen
Aktor Robert Pattinson (kiri) dan Zoe Kravitz

 

AKTOR Robert Pattinson dan Zoe Kravitz mengaku takut sekaligus bersemangat menanti tanggapan penonton untuk film superhero yang mereka bintangi, The Batman, yang didasarkan pada karakter DC Comics.

"Saya merasa takut dan sangat bersemangat pada saat yang bersamaan, tetapi jelas seperti terintimidasi," kata Kravitz dalam sebuah wawancara, dikutip Rabu (2/3).

Pattinson berharap penayangan perdana The Batman bisa mendapatkan respon yang baik dari penonton.

"Saya berharap kami melakukan konferensi pers setelah film itu keluar. Itu akan jauh lebih mudah," ungkap Pattinson.

Baca juga: Sambut The Batman, HBO Go Hadirkan Lebih dari 30 Tayangan Batman

Dalam film berdurasi hampir tiga jam ini, Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne atau Batman sementara Kravitz berperan sebagai Selina Kyle atau Catwoman.

Keduanya akan menyelidiki seorang gadis yang hilang dan berusaha menemukan The Riddler yang membunuh tokoh-tokoh terkenal di Gotham City.

Film itu juga akan memotret politik, korupsi, kemiskinan, dan kejahatan yang terjadi di kota tersebut.

"Cara sutradara Matt Reeves mengkooptasi genre ini dan seri Batman untuk menjadikannya film tentang Batman, tetapi juga tentang dunia tempat kita hidup, menurut saya sangat brilian," kata aktor Jeffrey Wright, yang berperan sebagai James Gordon

Dari sisi kostum, Batman yang diperankan Pattinson disebut memiliki siluet yang berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya. 

Dalam film The Batman, Pattinson mengenakan topeng bertelinga runcing yang jauh lebih ramping.

Meski kostum Batman itu terdapat lubang suara pada bagian telinga, Pattinson mengaku terkadang ia kesulitan mendengarkan suara-suara di sekitarnya saat syuting.

"Kadang-kadang tim meninggalkan walkie-talkie di seluruh set dan saya tidak bisa mengeluarkannya sendiri, jadi saya akan benar-benar mendengarkan setiap hal yang terjadi. Kadang-kadang Reeves akan membiarkan mikrofon menyala dan kita bisa mendengar, jika itu adalah adegan yang menegangkan, napasnya akan bertambah cepat," cerita Pattinson.

Aktor Colin Farrell, yang memerankan karakter The Penguin bahkan menghabiskan hingga empat jam sehari untuk berdandan dengan kostumnya.

Sebagai informasi, karakter yang dimainkan Farrell tersebut akan dibuat versi acara televisi spin-off yang telah dikonfirmasi oleh Warner Bros.

"Memiliki enam hingga delapan jam atau berapa pun, akan menyenangkan untuk menjelajahi karakter ini karena tidak terasa seperti kuda poni dalam satu trik," kata Farrell.

Film The Batman memulai penayangan perdana di bioskop secara global, Selasa (1/3). (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/VALERIE MACON

Lana Del Rey Jadi Bahan Kuliah di New York University

👤Devi Harahap 🕔Minggu 25 September 2022, 13:15 WIB
Mata kuliah yang akan membahas sisi bermusik Lana tersebut akan diajarkan oleh jurnalis dan penulis bernama Kathy Landoli dengan judul...
Instagram @teddyadhitya

Mini Album Teddy Adhitya Bicara Soal Cinta Seluas Samudra

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 12:15 WIB
"Ocean itu kan luas banget ya, sangat dalam, unpredictable, dan bahkan bisa jadi menyeramkan. Tapi, sebenarnya, dia juga penuh...
MI/HO

Vaultboy Rilis Single I Wish U Knew

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 11:15 WIB
Bersamaan dengan perilisan I Wish U Knew, Vaultboy berkolaborasi dengan brand pakaian, Dream, merilis sejumlah pakaian...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya