Senin 14 Februari 2022, 12:00 WIB

Lakukan Debut di Box Office, Uncharted Raup Rp308,4 Miliar

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Lakukan Debut di Box Office, Uncharted Raup Rp308,4 Miliar

Instagram @unchartedmovie
Poster film Uncharted

 

UNCHARTED, yang diperankan Tom Holland memulai debut di box office internasional dengan raihan US$21,5 juta (Rp308,4 miliar).

Mengutip Variety, Senin (14/2), menjelang debut domestiknya pada 18 Februari mendatang, film yang diadaptasi dari gim video itu dikabarkan dibuka di box office internasional dengan US$21,5 juta di 15 pasar luar negeri.

Uncharted meraup US$6,4 juta (Rp91,8 miliar) di Inggris. Sementara itu, di Spanyol, film ini berhasil mendapatkan US$3,5 juta (Rp50,2 miliar), Rusia dengan US44,5 juta (Rp64,5 miliar), dan di Ukraina dengan US41,3 juta (Rp18,6 miliar).

Baca juga: Para Bintang Jurassic Park Kembali Hadir di Jurassic World: Dominion

Di Timur Tengah, Uncharted mengumpulkan US$4 juta (Rp57,3 miliar), termasuk US$1,3 juta dari Arab Saudi dan US$1,2 juta (Rp17,2 miliar) dari Uni Emirat Arab.

Bersamaan dengan Amerika Serikat (AS) dan Kanada, film ini dibuka minggu depan di Australia, Brasil, Prancis, Jerman, Italia, Meksiko, dan Korea Selatan.

Dalam film itu, Holland berperan sebagai pemburu harta karun bernama Nathan Drake. Holland pun akan beradu akting dengan Mark Wahlberg, yang berperan sebagai Victor Sullivan yang akan menjadi rekan petualangannya.

Selain itu, Uncharted juga disutradarai sutradara Venom yakni Ruben Fleischer. Di Indonesia, film tersebut dijadwalkan akan hadir pada 16 Februari mendatang. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

MI/HO

Ber Rilis Single dan Video Klip Boys Who Kiss You in Their Car

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 26 September 2022, 13:45 WIB
Bersamaan dengan single sebelumnya Superspreader, Boys Who Kiss You In Their Car menampilkan vokal Ber yang menawan dan penulisan lagu yang...
ANTARA/Lifia Mawaddah Putri

Ini Kata Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman Soal Isu Kesehatan Mental

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 26 September 2022, 13:30 WIB
"Kalau ngomongin isu soal mental health yang sekarang lagi banyak dibahas dimana-mana, kita nggak bisa ngeremehin itu ya. Itu memang...
Soompi

Kwak Do-won Ditangkap karena Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 26 September 2022, 13:00 WIB
Polisi menemukan Kwak Do-won tidur di belakang kemudi lalu membangunkannya dan melakukan tes. Hasilnya menunjukkan alkohol dalam darahnya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya