Senin 24 Januari 2022, 09:54 WIB

Spider-Man: No Way Home Kembali ke Puncak Box Office

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Spider-Man: No Way Home Kembali ke Puncak Box Office

Instagram @spidermanmovie
Poster film Spider-Man: No Way Home

 

SPIDER-MAN: No Way Home kini menduduki posisi keenam film dengan pemasukan terbanyak sepanjang sejarah box office setelah film Marvel itu kembali ke puncak box office Amerika Utara, Minggu (23/1).

Di pekan keenam sejak tayang perdana, film yang dibintangi Tom Holland itu meraup pendapatan sebesar US$14,1 juta di Amerika Serikat dan Kanada setelah sempat turun dari posisi puncak, akhir pekan lalu.

Secara global, Spider-Man: No Way Home meraih pendapatan sebesar US$1,69 miliar, melewati raihan Jurassic World dan Lion King untuk menduduki posisi enam film dengan pendapatan terbanyak sepanjang masa.

Baca juga: Ganindra Bimo: Film Kamu Tidak Sendiri Kedepankan Kemanusiaan

Presiden itu semakin hebat karena diraih saat pandemi covid-19 ketika warga enggan pergi ke bioskop saat kasus virus korona kembali meningkat seiring hadirnya varian Omikron.

Film dengan raihan lebih baik ketimbang Spider-Man: No Way Home adalah Avatar, Avengers: Endgame, Titanic, Star Wars: Episode VII-The Force Awankes, dan Avengers: Infinity War.

Film Scream terbaru keluaran Paramount menduduki posisi kedua dengan raihan US$12,4 juta. Film horor itu kembali dibintangi oleh Neve Campbell, Courteney Cox, dan David Arquette.

Posisi ketiga ditempati film animasi musikal Sing 2, yang meraup pendapatan sebesar US$5,7 juta. Film produksi Universal itu menampilkan suara Reese Witherspoon, Scarlett Johansson, Matthew McConaughey, Pharrell Williams, dan Bono.

Universal juga menduduki posisi keempat lewat film drama romantis Redeeming Love, yang meraup pendapatan sebesar US43,7 juta.

Posisi kelima ditempati film aksi The King's Man, yang meraup pendapatan sebesar US$1,8 juta. Film produksi 20th Century itu dibintangi oleh  Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, dan Matthew Goode star. (AFP/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

insider.com

Pakar Bahasa Tubuh Menganalisa Gerak-Gerik Kate Moss saat Jadi Saksi Johnny Depp

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 06:00 WIB
Pakar bahasa tubuh menganalisa gerak-gerik Kate Moss saat bersaksi di sidang pencemaran nama baik Johnny Depp versus Amber Heard, yang...
ANTARA

November 2022, LANY Bakal Konser di Jakarta

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 17:24 WIB
Kepastian konser diumumkan LANY melalui Instagram resmi grup musik asal Los Angeles itu...
ANTARA

Park Gyu Young dan Jun Hyosung Bakal Tampil di Drama "Celebrity"

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 17:00 WIB
Sebagai seorang selebritas yang tiba-tiba muncul, dia mengubah hidupnya dalam sekejap dengan gerakan yang tidak biasa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya