Jumat 14 Januari 2022, 21:20 WIB

Bidik Anak Muda, Boy Band UN1TY Dijadikan Brand Ambassador Smartfren

mediaindonesia.com | Hiburan
Bidik Anak Muda, Boy Band UN1TY Dijadikan Brand Ambassador Smartfren

Ist
Grup musik anak muda Indonesia UN1TY dipilih brand ambassador Smartfren.

 

MENYASAR generasi anak muda yang kreatif, yang selalu keep connected ke internet, maka di awal tahun ini Smartfren menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador.

"Dipilihnya UN1TY sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan berkolaborasi, sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang bagi seluruh industri kreatif," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dalam keterangan pers, Jumat (14/1).  

Djoko menambahakna bahwa Smartfen sendiri telah memiliki WOWLabs sebagai wadah kokreasi anak muda Indonesia dan Teman Kreasi Indonesia sebagai wadah pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di lebih dari 51 kota di Indonesia.

Kedua wadah ini telah membawa dampak positif kepada kewirausahaan sosial bagi generasi muda di Indonesia.

UN1TY adalah grup musik yang beranggotakan delapan anak muda yang secara konsisten mengajak anak – anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif. Mereka adalah Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki.

Pada 2019 silam grup musik ini memulai debut dengan dua single berjudul “Coba Cintaku” dan “Satu”.

UN1TY sebelumnya juga pernah berkokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik “Friendzone”yang merupakan original soundtrack film televisi “Dari Jendela SMP”.

Bersama dengan grup musik idola anak muda ini, menuru Djoko,  Smartfren akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik.

Selain itu, Smartfren menggelar berbagai program yang seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif.

Djoko mengatakan, “Di saat brand lain melirik artis papan atas dari luar negeri sebagai brand ambassador, Smartfren konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk anak–anak muda di Indonesia."

"Karena kami melihat banyak sekali artis lokal dengan potensi yang sangat luar biasa. UN1TY sebagai brand ambassador bisa merepresentasikan Smartfren sebagai brand yang berjiwa muda yang penuh dengan kreativitas dan kokreasi," paparnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA/Suci Nurhaliza

Isyana Sarasvati Mengaku Tegang Kerja Bareng Nicolas Saputra

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 12:49 WIB
Penyanyi berusia 28 tahun itu mengaku tegang karena Nicholas Saputra merupakan aktor yang dia idolakan sejak...
Netflix

Zombie Serbu Sekolah di All of Us Are Dead

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 12:34 WIB
All of Us Are Dead bercerita tentang sekelompok siswa yang menghadapi kondisi mengancam jiwa ketika mereka mencoba melarikan diri dari...
Instagram @badikthemovie

Wali Kota Makassar Dukung Film Badik The Movie

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 12:25 WIB
Film itu mengisahkan dua kakak beradik yaitu Unru dan Badik, anakseorang guru silat yang berada di pelosok Makassar yang memiliki cita-cita...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya