Selasa 07 Desember 2021, 06:45 WIB

Andien Bawa Keceriaan Lewat Benang-Benang Asmara

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Andien Bawa Keceriaan Lewat Benang-Benang Asmara

MI/SUMARYANTO
Andien

 

PENYANYI Andien Aisyah, Jumat (3/12), resmi merilis lagu baru berjudul Benang-Benang Asmara, yang dia harapkan akan membawa keceriaan kepada para pendengar.

Melalui lagu karya komposer legenda Indonesia mendiang Elfa Secioria, yang merupakan produser musik pertama Andien, 21 tahun yang lalu, Andien meyakini, walau sedang mengalami masa-masa menantang, di kehidupan masing-masing orang masih terdapat cinta yang membuat mereka bisa melalui hari bersama-sama.

Seperti dikutip dari siaran persnya, Andien percaya cinta pula yang membuat orang-orang bisa melalui saat-saat sulit dan membuat mereka tetap kokoh lebih dari yang disangka.

Baca juga: Mr Jarwo Tegaskan Naif Masih Ada

Andien mengajak sutradara Gianni Fajri untuk menerjemahkan pesan dalam lagu ini ke dalam bentuk video. 

Dalam video digambarkan dua karakter utama yakni Jiwa dan Raga, terinspirasi dari jiwa dan raga yang turun ke Bumi dalam satu kesatuan, mengalami konflik dan ketidakselarasan dalam perjalanan, tapi tetap pada akhirnya cinta pula yang menyatukan mereka.

Video musik ini mengandung pesan walaupun perjalanan di dunia membuat jiwa dan raga tak lagi utuh seperti sediakala, namun mata hati tidak pernah dusta. Mata hati selalu melihat dari sisi yang lebih bijaksana.

"Aku harap dengan mendengar lagu Benang-Benang Asmara, kita bisa lebih menghargai momen-momen kecil yang kita habiskan bersama orang tersayang. Karena itulah sejatinya apa yang kita rajut sehari-hari, merajut Benang-Benang Asmara sampai nanti menutup mata," ungkap Andien. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

instagram@kamilandini

Film Before, Now & Then Masuk Kompetisi Utama Festival Film Berlin

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 20 Januari 2022, 07:25 WIB
FILM baru berjudul “Before, Now & Then” atau “Nana” karya sutradara Kamila Andini, berhasil masuk dalam daftar...
AFP/Alberto PIZZOLI

Aktor Gaspard Ulliel Meninggal karena Kecelakan Saat Ski

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 07:20 WIB
Ulliel merupakan aktor papan atas Prancis dan sukses menarik perhatian dunia lewat penampilannya di hannibal Rising pada...
MI/HO

Will Joseph Cook Lakukan Comeback Lewat Singel 4AM

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 06:30 WIB
Sebuah lagu penuh nuansa penyesalan, 4AM mengingatkan kita akan pembicaraan larut malam yang kita habiskan dengan orang terkasih kita...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya