Senin 06 Desember 2021, 10:00 WIB

Ini Tips Zaskia Adya Mecca Dekatkan Diri dengan Anak Lewat Fesyen

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Ini Tips Zaskia Adya Mecca Dekatkan Diri dengan Anak Lewat Fesyen

Instagram @zaskiadyamecca
Zaskia Adya Mecca (kanan) dan putrinya Kala Madali Bramantyo

 

MENJALIN kedekatan dengan buah hati dapat dilakukan dengan berbagai cara. Sebagai Ibu yang memiliki banyak aktivitas, salah satu cara yang Zaskia Adya Mecca lakukan dengan putri keduanya, Kala Madali Bramantyo, adalah dengan bereksplorasi melalui fesyen.

Seiring bertambahnya usia dan berkembangnya teknologi, anak praremaja putri saat ini sudah bisa memilih mode dan tren fesyen yang mereka sukai. Seperti Kala Madali, yang sudah bisa memilih gaya berpakaiannya sendiri dan lebih menyukai penampilan kasual yang simpel dan terlihat cool.

Dikutip melalui keterangan bersama Justice, pekan lalu, bagi Zaskia, penting untuk memberi anak ruang berekspresi terutama dalam berpakaian, karena hal tersebut dapat menunjukkan kepribadian dan mendukung anak menjadi lebih percaya diri.

Baca juga: Barang-Barang Pribadi Karl Lagerfeld akan Dilelang

"Dari dulu, aku selalu bebasin anak untuk memilih bajunya sendiri. Karena fesyen itu kan bisa menunjukkan personality si pemakainya juga," kata Zaskia.

Lebih lanjut, ia mengatakan membiarkan anak-anak memilih pakaian mereka sendiri ternyata tidak hanya dapat membantu perkembangan dan membuat mereka lebih percaya diri, tetapi juga memiliki banyak keuntungan lain.

Misalnya, seperti membiasakan mereka untuk mengungkapkan pendapat, belajar membuat keputusan, belajar mengatur keuangan sejak kecil, serta belajar menghargai barang yang ia miliki.

"Kami mengapresiasi orangtua yang dapat mendukung anak-anaknya bereksplorasi terutama dalam bidang fesyen. Hal ini sejalan dengan Justice yang selalu mendukung anak praremaja putri untuk dapat mengekspresikan diri dengan beragam koleksi yang dapat dikenakan setiap hari," kata ujar Senior Vice President Justice Indonesia Vasudev Kataria. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @tojws

Jung Woo-sung Ungkap Pengalaman Jadi Produser Eksekutif The Silent Sea

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 18 Januari 2022, 14:00 WIB
Jung Woo-sung mengatakan dia memang sudah jatuh hati sejak melihat film pendek yang menjadi ide awal serial The Silent...
AFP/CHRISTOPHE SIMON

Lagi, Wes Anderson Adaptasi Kisah Klasik Roald Dahl

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 18 Januari 2022, 13:45 WIB
Cumberbatch dilaporkan akan memainkan karakter tituler Sugar dalam film tersebut, yang didasarkan pada cerita pendek Dahl keluaran...
Instagram @titi_kamall

Meski Makmum 2 Sukses Besar, Titi Kamal Ogah Terjebak di Film Horor

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 18 Januari 2022, 13:04 WIB
Di Makmum 2, yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, Titi Kamal berperan sebagai Rini yang ditinggal wafat oleh bude yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya