Minggu 05 Desember 2021, 07:30 WIB

Ali Fikry Mengaku Sempat Kesulitan Isi Suara di film Nussa

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Ali Fikry Mengaku Sempat Kesulitan Isi Suara di film Nussa

Instagram @alifikryreal
Ali Fikry

 

ALI Fikry, selaku pengisi suara karakter Jonni di film animasi Nussa mengaku dirinya sempat mengalami kesulitan mengisi suara di film tersebut.

"Mungkin kesulitannya waktu itu karena waktu kita ngisi suara belum ada gambarnya kali ya. Soalnya kita biasanya kalo dubbing film itu kita ngelihat gambarnya, omongan kita di pas-in sama gambarnya. Tapi kalau film animasi ini, gambarnya belum jadi," ungkap Ali saat diskusi daring, Rabu (1/12).

"Jadi, kita harus benar-benar berimajinasi nanti situasinya bagaimana, terus nanti emosinya akan bagaimana. Menurut Ali, di situ sih kesulitannya," sambungnya.

Baca juga: Yuni dan Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Berbagi Silver Hanoman di JAFF

Lebih lanjut, Ali mengatakan ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi seorang dubber atau pengisi suara. Dia tertarik menggeluti dunia pengisi suara karena ingin memiliki pengalaman baru dan mencoba hal baru.

Buat pengalaman sekalian juga Ali ingin coba jadi pengisi suara kayak gimana nih. Apakah seru, apakah susah gitu. Jadi Ali ingin mencoba sesuatu yang baru," ujar Ali.

Di sisi lain, Ali menjelaskan untuk waktu sekolah dan latihan mengisi suara, Ali sudah membagi waktunya dengan baik agar dapat melakukan aktivitasnya tanpa mengganggu waktu sekolahnya.

Untuk sekolah aku ada waktu sendiri karena sekolah juga kan biar pendidikannya tinggi gitu. Yang pasti aku kasih waktu buat sekolah. Jadi setiap hari aku siapin waktu jam segini sampai jam segini sekolah dulu, nanti makan, main, nonton tv gitu sih," tutur Ali.

Film Nussa akan tayang di Bioskop Online mulai 25 Desember 2021. Tiket film tersebut pun sudah dapat dipesan melalui website Bioskop Online seharga Rp40.000 mulai 1 Desember 2021. 

Setelah membeli tiket, penonton pun akan dapat menikmati film tersebut selama 48 jam. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @pevpearce

Pevita Pearce Antusias dengan Fitur Baru PUBG Mobile

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 27 Januari 2022, 08:45 WIB
Pevita mengaku telah merasakan keseruan fitur-fitur baru di kolaborasi tersebut, terutama item Web Shooter yang membuat pemain bisa berayun...
Instagram @prinsamandagie

Prinsa Mandagie Sebut Lagu Hanya Singgah Berdasarkan Kisah Nyata

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 27 Januari 2022, 08:15 WIB
Prinsa menceritakan hubungannya dengan mantan kekasih berakhir begitu saja tanpa penjelasan. Hal inilah yang coba disampaikan Prinsa...
Instagram @hanungbramant

Hanung Bramantyo Ungkap Alasan Pilih jadi Produser di Film Just Mom

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 27 Januari 2022, 08:00 WIB
Hanung mengatakan dirinya memilih menjadi produser adalah agar anak-anak muda yang baru terjun menjadi sutradara bisa fokus mendirect...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya