Jumat 26 November 2021, 10:00 WIB

Cita Citata Tampil di Super VIP Music Festival Bigo Live

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Cita Citata Tampil di Super VIP Music Festival Bigo Live

ANTARA/Hafidz Mubarak A
Penyanyi Cita Citata

 

CITA Citata menjadi salah satu penampil yang akan meramaikan konser live streaming Super VIP Music Festival dari Bigo Live, yang akan berlangsung selama periode November 2021 hingga Desember 2022. 

Selain Cita Citata, musisi lainnya yang akan tampil adalah Aura Kasih, Rizky Febian, Danilla, The Panturas, dan Fourtwenty.

Penampilan penyanyi dangdut Cita Citata bisa disaksikan pada hari ini, Jumat (26/11).

Cita Citata mengungkapkan, kehadiran platform streaming sebagai wadah menyalurkan bakat dan hobi sangat membantu.

Baca juga: Ini Kata Mr Jarwo Soal Rama dan Shinta, Single Kedua dari Anti Rebahan

"Awalnya, saat pertama diminta ikutan acara Bigo, saya agak ragu karena kesan yang muncul terhadap Bigo selama ini kurang baik. Tapi, setelah saya terlibat di acara Super VIP Music Festival ternyata kesan itu justru hilang, Bigo justru menghadirkan acara-acara yang positif, menghibur dan mengedukasi," kata Cita Citata dikutip dari siaran resmi, Jumat (26/11).

Konser ini juga akan menghadirkan DJ USA, pemenang TOP 1 kompetisi Bigo Star Academy serta official host Bigo Live lainnya yang akan mengisi acara sebagai pembuka serta penutup acara yang ditemani Indra Bekti sebagai MC. 

Selama festival berlangsung, setiap artis akan melakukan konser live streaming eksklusif selama 3 jam. Festival musik ini berlangsung sejak 10 November hingga 26 November 2021.

"Kami berharap dengan dengan kerja sama menghadirkan program Super VIP Music festival, teman-teman kami di seluruh dunia juga dapat menikmati pertunjukan yang ditampilkan oleh para artis dan penyiar Bigo," ujar CEO Goks Entertainment Njoto Suntono.

Acara ini merupakan kolaborasi kedua antara Bigo Live dan Goks Entertainment. Kerja sama ini bertujuan menyediakan berbagai ide program yang berbeda dengan melibatkan berbagai komunitas sehingga bisa saling terhubung satu sama lain di platform Bigo Live, selain itu diharapkan juga program ini bisa menjadi sumber hiburan alternatif yang dapat dinikmati dengan nyaman dari rumah masing-masing.

"Ini adalah komitmen kami di Bigo untuk terus bisa bersama dengan masyarakat Indonesia dapat melalui masa pandemi yang penuh tantangan ini, kami berharap dapat terus menghadirkan acara yang lebih menarik danmenghibur dalam waktu dekat," kata Country Manager Bigo Live Indonesia Kelly Zhang.

Seiring dengan pemulihan Indonesia dari pandemi covid-19, Bigo Live bertujuan terus menjadi sumber hiburan bagi masyarakat Indonesia. Banyak acara dan inisiatifnya merupakan bagian dari upaya berkelanjutan platform dalam mengembangkan penawaran pan-entertainment untuk membawa hal positif, harapan, dan kegembiraan bagi penggunanya. (Ant/OL-1)

Baca Juga

ANTARA

HBO Konfirmasi Serial The Last of Us Berlanjut ke Musim Kedua

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 15:02 WIB
“Sekarang kami sangat senang bisa melakukannya lagi dengan musim kedua! Atas tim di Naughty Dog & PlayStation, kami menyampaikan...
AFP/	MATT WINKELMEYER

Jonas Brother Bakal Rilis Album ke-6 dengan Inspirasi Bee Gees

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 14:51 WIB
“Mereka sangat berpengaruh dalam hidup kami, tumbuh dan mendengarkan musik mereka bersama ayah...
MI/Meilani Teniwut

Ulang Tahun ke-29, Gigi Bakal Gelar Konser di Grand Sahid Jaya Selama 2 Jam

👤Meilani Teniwut 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 14:31 WIB
Konser Gigi akan menampilkan 29 lagu yang dikompilasi secara acak sejak hits di tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya