Senin 11 Oktober 2021, 12:43 WIB

Heo Sung Tae Rasakan Efek Samping dari Perannya di Squid Game

Ajeng Ayu Winarsih | Hiburan
Heo Sung Tae Rasakan Efek Samping dari Perannya di Squid Game

Instagram @heosungtae
Heo Sung Tae

 

AKTOR Heo Sung Tae, yang mendapatkan banyak perhatian dan popularitas dari serial drama Korea Squid Game, menceritakan dia merasakan efek samping dari bertambahnya berat badan untuk perannya dalam serial tersebut.

Heo Sung Tae berbagi cerita di balik layar selama wawancara daring tentang Squid Game. 

Heo Sung Tae mengungkapkan harus menambah berat badannya dalam waktu singkat untuk memainkan peran gangster Jang Deok Soo.

Baca juga: Gara-Gara Squid Game, Anak Park Hae Soo Jadi Punya Julukan Lucu

Dia menyatakan, "Proyek yang saya rencanakan semuanya ditunda karena covid-19. Saya kehilangan berat badan saat istirahat selama lima bulan tetapi kemudian saya dihubungi oleh tim produksi Squid Game." 

Ia melanjutkan, "Ketika saya bertemu sutradara Hwang Donghyuk, dia bertanya mengapa berat badan saya turun begitu banyak dan mengatakan kepada saya bahwa saya menjadi sangat 'kurus' ketika fisik Deoksoo sangat penting bagi karakter tersebut."

Heo Sung Tae mengungkapkan berat badannya bertambah dalam sebulan dan menjelaskan, "Saya bertambah 15-17 kg dalam satu bulan. Saya rasa ini adalah pertama kalinya saya mendapatkan begitu banyak berat badan dalam waktu yang singkat." 

Dia menambahkan, "Tetapi, saya melakukan diet setelah selesai syuting dan kehilangan 10 kg (22 lbs), Kesehatan saya menjadi sangat buruk karena berat badan saya bertambah banyak hanya dalam waktu singkat, Otot-otot di betis saya robek dan juga otot-otot saya, lutut sakit, Secara keseluruhan, kesehatan saya terkuras. Tidak masalah tentang menurunkan berat badan tetapi saya pikir saya harus mempertimbangkan dengan hati-hati jika saya diberi peran lain di mana saya harus menambah berat badan, Saya pikir menambah berat badan 3 kali lebih sulit daripada menurunkan berat badan. "

Ketika sang aktor ditanya apakah dia akan mengambil bagian dalam Squid Game di kehidupan nyata, Heo Sung Tae menjawab, "Saya tidak berpikir saya akan berpartisipasi dalam permainan. Saya akan membayar hutang saya apa pun yang terjadi. Saya sangat kompetitif dan memiliki keinginan untuk menang sejak saya masih muda. Namun, saya tidak berpikir saya akan melakukan hal jahat seperti Deol Soo." (OL-1)

Baca Juga

AFP/Ilya S. Savenok

Ralph Fiennes Bintangi Film Ketiga Kingsman

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Desember 2021, 12:15 WIB
Berlatar belakang awal abad ke-20, The King's Man menceritakan bagaimana agensi Kingsman didirikan untuk melawan plot...
AFP/KAMIL KRZACZYNSKI

Smollett Bantah Pura-Pura Diserang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Desember 2021, 12:00 WIB
Mantan bintang serial Empire itu dituding mengatur serangan terhadap dirinya sendiri pada 2019 demi meraih publikasi dan mendapatkan...
Instagram @tersanjung_series

Tersanjung the Series Ajak Penonton Bernostalgia 

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Desember 2021, 11:45 WIB
Tersanjung adalah sinetron Indonesia pertama yang memecahkan rekor penayangan terlama dalam masanya pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya