Rabu 06 Oktober 2021, 07:35 WIB

Niken Andalusia Ingin Bangkitkan Pariwisata dan Berkarir di Korea

mediaindonesia.com | Hiburan
Niken Andalusia Ingin Bangkitkan Pariwisata dan Berkarir di Korea

dok @instagram
Niken Andalusia

 

NIKEN Andalusia, influencer yang menjadi Brand Ambassador Baby Bali Token terus memupuk mimpinya bisa go internasional. Gadis berdarah campuran Indonesia – Belanda – Tiongkok ini mengatakan, memiliki impian untuk bisa berkarir di dunia entertainment Korea.

Pemilik tinggi badan 165 cm ini juga memiliki hobi dance yang membuatnya sangat ideal untuk berkarir di dunia entertainment Korea suatu saat nanti. Dengan segala yang ia miliki saat ini, rasanya tidak berlebihan jika banyak yang menyebutnya sebagai “The Next Dita Karang”.

“Doain aja aku bisa segera mencapai cita-citaku ya, semoga aku bisa membawa harum nama Indonesia hingga ke Negeri Korea suatu saat nanti,” ujar Niken dalam keterangannya, Rabu (6/10).

Langkahnya dimulai dengan berkontribusi dalam membangkitkan sektor pariwisata Nasional pasca diterjang pandemi dengan menjadi brand ambassador produk kripto Baby Bali. “Jadi bisa membangkitkan pariwisata Nasional sembari meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui investasi kripto yang nilainya akan berkembang seiring waktu,” tambahnya.

Ia pun sudah ingin sekali bisa berwisata dan bepergian secara normal seperti sebelum adanya pandemi. “Aku udah kangen banget mau ke Bali, mau traveling, sambil cobain promo-promo yang ada," ujarnya.

Apalagi aat ini Baby Bali Token sudah bekerjasama dengan Hard Rock Cafe Bali, La Plancha Bar Bali, Aston Denpasar, Mercure Hotel Kuta, New Furama Resto Jimbaran, dan masih banyak lagi. (OL-13)

Baca Juga: Kylie Minogue akan Rilis Ulang Fever di Peringatan 20 Tahun Album Itu

Baca Juga

ANTARA

November 2022, LANY Bakal Konser di Jakarta

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 17:24 WIB
Kepastian konser diumumkan LANY melalui Instagram resmi grup musik asal Los Angeles itu...
ANTARA

Park Gyu Young dan Jun Hyosung Bakal Tampil di Drama "Celebrity"

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 17:00 WIB
Sebagai seorang selebritas yang tiba-tiba muncul, dia mengubah hidupnya dalam sekejap dengan gerakan yang tidak biasa...
AFP

Johnny Depp Sangkal Tuduhan Amber Heard dengan Sebutan Sangat Brutal dan Kejam

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 13:55 WIB
Aktor Johnny Depp kembali ke bangku saksi, Rabu (25/4), untuk menyangkal testimoni mantan istrinya, Amber Heard, dalam kasus...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya