Sabtu 25 September 2021, 16:15 WIB

Para Pemain Ucapkan Selamat Tinggal pada “Hospital Playlist 2”    

Febby Saraswati | Hiburan
Para Pemain Ucapkan Selamat Tinggal pada “Hospital Playlist 2”    

Instagram @hospitalplaylist
Serial drama Korea Hospital Playlist

 

PARA pemeran “Hospital Playlist” membagikan kata penutup mereka saat Season 2 dari drama kesayangan mereka yang berakhir pada 17 September.

“Hospital Playlist” adalah serial tvN tentang kisah dokter biasa di rumah sakit setempat.Lima sekawan yang pergi ke sekolah kedokteran bersama, bekerja bersama, dan tampil bersama sebagai bagian dari sebuah band.

Baca juga: Sutradara Indonesia Bicara Soal Peran Festival Film

Jo Jung Suk, pemeran Lee Ik Jun, mengaku ini adalah kali pertama dirinya mengucapkan perpisahan dalam proyek yang sama dan karakter yang sama. Ia mengucapkan terima kasih kepada sutradara, penulis, staf produksi, aktor, dan teman-teman ‘Mido dan Falasol’, yang telah bekerja keras dalam drama ini.

"Saya akan selalu mengingat saat-saat yang saya habiskan sebagai Lee Ik Jun di ‘Hospital Playlist’ saat moment yang membahagiakan, jadi saya harap drama kami akan tetap menjadi kenangan yang nyaman bagi banyak pemirsa juga. Saya dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang mencintai dan menghargai 'Hospital Playlist' dari season 1 hingga season 2.," ujar Jo Jung Suk.

Yoo Yeon Seok, pemeran Ahn Jung Won, pun juga mengucapkan terima kasih kepada semua pemirsa yang menyukai Hospital Playlist 2 dan menunjukkan cintanya kepada Jung Won.

"Waktu yang kami habiskan untuk bermain dan berakting bersama adalah masa kebahagiaan, pembelajaran, dan kenangan yang tak terlupakan. Dua tahun yang saya habiskan bersama keluarga 'Hospital Playlist' adalah waktu yang sangat berharga bagi saya. Aku harap kita bisa bertemu lagi seperti sekarang ini.” ujarnya.

Jung Kyung Ho, yang memerankan Kim Joon Wan, berkata, “Saya pikir proyek dan peran ini adalah titik balik yang nyata bagi saya. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berakting dengan '99s' lainnya dan saya akan selalu mengingat waktu kita bersama dengan bahagia. Saat syuting 'Hospital Playlist', saya menyadari lagi bahwa kesehatan seseorang adalah hal yang paling penting. Saya harap para pemirsa akan menjaga kesehatan mereka dengan baik.”

Kim Dae Myung, yang memerankan Yang Seok Hyung, berkata, “Saya menganggap saat bahagia ini sebagai hadiah. Saya dengan tulus berterima kasih kepada sutradara Shin Won Ho, dan penulis Lee Woo Jung, yang menciptakan dan membagikan hadiah ini kepada saya. Untuk para pemain dan kru paling keren di dunia, dan untuk tahun 99-an, yang dengannya saya tidak bisa lagi hidup tanpanya, saya ingin mengatakan bahwa saya mencintaimu. Kepada pemirsa, yang menjadi teman kami mulai dari season pertama, terima kasih dari lubuk hati saya yang paling dalam.”

Jeon Mi Do, yang memerankan Chae Song Hwa, berkata, “Sudah tiga tahun sejak kami pertama kali bekerja bersama. Saya senang telah menghabiskan waktu ini bekerja dengan sutradara Shin Won Ho, penulis Lee Woo Jung, semua staf produksi, teman-teman 99-an, dan semua anggota keluarga Rumah Sakit Yulje. Saya ingin berterima kasih kepada semua pemirsa yang juga mencintai Chae Song Hwa. Saya dapat menerima hadiah terbaik yang dapat diterima seorang aktor melalui ‘Hospital Playlist.’ Setiap hari yang saya habiskan sebagai Chae Song Hwa adalah hari yang bahagia. Saya akan mengantisipasi hari di mana saya dapat bertemu keluarga 'Hospital Playlist' sekali lagi. ”

Sebelum episode terakhir musim kedua, dilaporkan bahwa "Hospital Playlist" akan berakhir setelah season keduanya. Tim produksi mengklarifikasi bahwa meskipun para pemain dan kru telah menyatakan keinginan mereka untuk kembali jika season baru harus direncanakan, tidak ada rencana khusus untuk season baru saat ini. (OL-6)

Baca Juga

dok.foxnews

Ini Dalih Nikki Sixx Motley Crue Ubah Nama Panggungya

👤Sofia 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 10:30 WIB
BASSIST Motley Crue Nikki Sixx menjelaskan alasannya mengunah nama panggungnya menjadi Frank...
dok.wikipedia

TWICE Raih Penghargaan Konser Terbaik

👤Anggi Putri Lestari 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 08:30 WIB
TWICE Raih Penghargaan konser terbaik di World In A Day' di '8th Edaily Culture...
dok rockinlilo

ROCKINLILO Apresiasi Arahan BNPB Selenggarakan Konser Aman Covid-19

👤RO/Micom 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 23:32 WIB
Kesuksesan even  ini juga tidak luput dari peran dan dukungan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Satgas Penanggulangan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menolakkan Ancaman Kemiskinan Ekstrem

Pemerintah perlu memastikan seluruh program penanggulangan kemiskinan ekstrem diterima rumah tangga miskin ekstrem yang ada di wilayah prioritas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya