Kamis 02 September 2021, 06:45 WIB

DC Fandome Hadir Lagi pada 17 Oktober

Basuki Eka Purnama | Hiburan
DC Fandome Hadir Lagi pada 17 Oktober

MI/Dok DC
DC FanDome

 

BERSIAPLAH, DC FanDome, pengalaman mengesankan bagi penggemar di seluruh dunia, akan hadir pada 17 Oktober mendatang dengan gelaran acara baru nan epik secara streaming. 

Acara virtual gratis ini akan hadir lagi bagi seluruh penggemar di dunia membawa mereka ke DC Multiverse di DCFanDome.com dan berpesta bareng para bintang dan pencipta film-film favorit mereka, aksi-laga dan serial televisi animasi, game, komik, hiburan keluarga, dan lebih banyak lagi.

DC Kids FanDome juga akan hadir dengan pengalaman spesial ramah anak yang dapat diakses secara terpisah di DCKidsFanDome.com. 

Baca juga: Vic Chou Perankan Karakter Kompleks di Serial Danger Zone

Selain itu, DC FanDome 2021 akan hadir juga di Twitch, YouTube, Facebook, dan Twitter, memberi kesempatan bagi para penggemar pilihan cara menonton acara yang tengah berlangsung di DC FanDome’s Hall of Heroes.

Chair and Chief Executive Officer WarnerMedia Studios and Networks Group Ann Sarnoff mengatakan, “DC FanDome 2020 merupakan yang pertama dari pengalaman virtual bagi penggemar di seluruh dunia dan menampilkan setiap aspek DC Universe dengan akses dan skala yang belum pernah ada sebelumnya. Tahun ini, kami menyuguhkan apapun yang disukai orang tentang DC FanDome dan mengkhususkannya bagi para penggemar berat dengan lebih banyak sesi tayangan perdana, berita terbaru, wawancara dan rangkuman lebih mendalam dari para bintang dan tim kreatif konten favorit DC mereka.”

Seluruh program DC FanDome tersedia dalam berbagai bahasa, seperti Arab, Portugis Brazil, Mandarin, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Polandia, Rusia, dan Spanyol. 

DC FanDome akan menampilkan sejumlah pemeran dan kreator yang sangat berperan di balik gim-gim DC, komik, film, dan acara TV yang disukai para penggemar. (RO/OL-1)

Baca Juga

Ilustrasi Netflix/Medcom

Lebih dari 25 Konten Berbahasa Korea Bakal Ditayangkan Netflix

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 19 Januari 2022, 10:43 WIB
Layanan streaming Netflix pada Rabu mengatakan terdapat lebih dari 25 konten berbahasa Korea, termasuk lima film original, yang akan...
MI/ADAM DWI

Angga Dwimas Sasongko Ungkap Keseruan Syuting Ben & Jody

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 10:30 WIB
Sutradara Angga Dwimas Sasongko sempat melakukan adegan drift hingga diikat demi memegangi kamera saat...
Twitter @ENHYPEN

Dalam Sepekan, Album Terbaru ENHYPEN Terjual 500 Ribu Kopi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 10:15 WIB
Dimension: Answer rilis pada 10 Januari 2022 dan telah menduduki tangga musik domestik dan luar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya