Sabtu 14 Agustus 2021, 12:15 WIB

James Gunn Bantu Satukan DC Universe

Lidya Tannia Bangguna | Hiburan
James Gunn Bantu Satukan DC Universe

AFP/Matt Winkelmeyer/Getty Images
Sutradara James Gunn

 

JAMES Gunn baru-baru ini merilis film The Suicide Squad, yang akan dikaitkan dengan seri HBO Peacemaker pada Januari 2022.

Meskipun tidak disebutkan secara spesifik, dia mengatakan itu akan memiliki hubungan dengan properti DC lainnya.

Dia menggunakan itu sebagai contoh bagaimana DC Universe yang luas masih digunakan dan tidak semuanya dibuang untuk membuat film mandiri, seperti The Batman tahun depan, yang akan berlangsung di Earth-Two.

Baca juga: Michael Keaton Siap Kembali Berperan Jadi Batman

Pembuat film itu mengungkapkan Warner Bros sedang mencoba membuat segalanya lebih cocok daripada apa yang dilakukannya sejak awal dengan film-film seperti Man of Steel, Batman vs Superman: Dawn of Justice, dan dua film laris Wonder Woman.

“Saya mendapat lebih banyak setelah film itu dibuat, terus terang, karena mereka benar-benar hanya berusaha membuat semuanya lebih cocok bersama. Dan saya tahu banyak karena bekerja di Peacemaker dan melakukan itu, yang pasti terhubung ke The Suicide Squad dan akhirnya terhubung ke properti DC lainnya,” ujarnya.

Di mata James Gunn, itu adalah hal yang positif atas keseimbangan sedang dibuat.

Fans akan mengikuti kisah Harley Quinn (diperankan oleh Margot Robbie) saat ia tumbuh dari Birds of Prey ke The Suicide Squad, atau Anda dapat menonton The Batman tahun depan yang memisahkan diri dari Ben Affleck (Argo) di Batman v Superman dan kedua potongan Justice League.

Minggu lalu, The Hollywood Reporter mengonfirmasi bahwa James Gunn akan berbuat lebih banyak dengan DC di masa depan. Kemampuan membangun dunianya akan berlanjut saat dia berbicara dengan studio tentang proyek baru.

Gunn telah vokal tentang ide-idenya, dan tidak mengherankan jika kita melihat dia mencoba karakter lain dalam film komik terbarunya atau menghidupkan karakter lain di layar lebar.

DC Extended Universe sepertinya akan terus tumbuh dan akan terasa seperti gaya sutradara Guardians of the Galaxy yang setara dengan hati, humor, dan pembantaian.

Pemecatan dan perekrutan kembali James Gunn di Marvel membuka pintu bagi DC.

The Suicide Squad adalah langkah pertamanya ke sisi lain dari dunia mainstream film buku komik. Pengambilannya bukanlah sekuel film David Ayer (End of Watch) 2016, tetapi sesuatu yang menyeimbangkan menjadi entri mandiri sambil menghubungkan skala alam semesta yang lebih besar. (OL-1)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Tayang Perdana, Film Ben & Jody Tuai Tanggapan Positif 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 27 Januari 2022, 19:33 WIB
Komentar-komentar positif tersebut, tidak hanya datang dari penonton umum, tetapi juga datang dari teman-teman seniman dan artis yang telah...
MI/HO

Thundercat Lakukan Debut Akting di Serial The Book of Boba Fett

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 27 Januari 2022, 13:00 WIB
Thundercat turut menyumbangkan musik orisinal ciptaannya di serial Star Wars tersebut yang dapat didengarkan pada adegan-adegan yang...
Instagram @gooreumseng

Ha Sung-woon Siap Rilis You pada 9 Februari

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 27 Januari 2022, 12:45 WIB
Album tersebut terdiri dari lima lagu, termasuk lagu utama baru berjudul Can't Live Without You, yang bergenre R&B, selaras dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya