Jumat 13 Agustus 2021, 06:30 WIB

TXT Perpanjang Rekor di Billboard 200

Lidya Tannia Bangguna | Hiburan
TXT Perpanjang Rekor di Billboard 200

Instagram @txt.bighitofficial
TXT

 

ALBUM studio kedua TXT, The Chaos Chapter: FREEZE, yang memulai debutnya di No 5 di tangga lagu Billboard 200, lebih dari dua bulan lalu, kini telah menjadi album K-pop pertama pada 2021 yang menghabiskan sembilan minggu di chart.

Tangga lagu Album 200 Teratas Billboard yang terkenal, yang biasa disebut sebagai Billboard 200, adalah peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat (AS).

Untuk minggu yang berakhir pada 14 Agustus, The Chaos Chapter: FREEZE berada di Nomor 126, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang pada tahun ini dalam minggu kesembilan berturut-turut di Billboard 200.

Baca juga:  Diduga Dipaksa Oplas oleh Manajemen BTS, Lagu Lama Beenzino Kembali Tuai Perhatian

Satu-satunya grup K-pop lain dalam sejarah yang memiliki album yang menghabiskan sembilan minggu (berturut-turut atau tidak) di Billboard 200 adalah BTS, SuperM, NCT 127, Blackpink, dan NCT.

The Chaos Chapter: FREEZE juga mempertahankan posisinya di No 3 di chart Album Dunia Billboard minggu ini, selain peringkat No 10 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

The Chaos Chapter: FREEZE masuk kembali ke chart Album Tastemaker Billboard di No 18 juga.

Akhirnya, TXT tetap kuat di Billboard's Artist 100 di No 69.

TXT akan membuat comeback mereka yang sangat dinanti-nantikan dengan album repackage mereka The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE pada 17 Agustus mendatang. (OL-1)

Baca Juga

Ist

Ini Dia Pengalaman Baru Jessica Mila di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 08:02 WIB
Jessica menjelaskan bahwa boneka tersebut dioperasikan oleh tim khusus. Sehingga ia pun harus bekerja sama dengan tim itu untuk...
INSTAGRAM

Zizie Zidane Akui Kesulitan Dubbing Boneka Bobby di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:07 WIB
Zidane juga bercerita bahwa proses syuting sempat tertunda hingga 9 bulan. Hal tersebut membuatnya harus membangun ulang karakter Gian...
Medcom.id

Aktor Ray Liotta Meninggal di Lokasi Syuting

👤Pierre Lavender 🕔Jumat 27 Mei 2022, 09:20 WIB
Liotta meninggal dalam tidur saat berada di lokasi syuting di Republik Dominika. Ray tengah menjalani proyek film berjudul Dangerous Waters...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya