Senin 02 Agustus 2021, 05:12 WIB

Whitesnake Gandeng Dino Jelusick untuk Tur Perpisahan

Lidya Tannia Bangguna | Hiburan
Whitesnake Gandeng Dino Jelusick untuk Tur Perpisahan

Instagram @dinojelusick
Dino Jelusick

 

SAAT Whitesnake bersiap memulai tur perpisahan mereka, David Coverdale mengumumkan bahwa band itu sekarang telah menyambut penyanyi Dino Jelusick (Trans-Siberian Orchestra, Dirty Shirley) ke lineup live band.

Coverdale membahas tambahan terbaru untuk band dalam video baru yang mempromosikan tanggal tur mendatang band itu bersama Foreigner dan Eropa di Inggris dan Irlandia.

"Tidak hanya berita yang luar biasa ini - sayangnya, jelas, tur perpisahan jadi kami harus melihat Anda di sana untuk merayakan lima dekade dekade kesenangan reptil, tetapi kami akan membawa ular baru," kata legenda rock itu.

Baca juga: Rhoma Irama Kabarkan Maestro Suling Soneta Group Meninggal Dunia

"Sekitar dua tahun yang lalu, kami senang bekerja sama dengan musisi dan penyanyi muda yang luar biasa di ibu kota Kroasia, Zagreb. Kami terus mengawasinya sejak itu dan saya pikir dia akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk Whitesnake. Jadi, Reb Beach, Joel Hoekstra, Michael Devin, Tommy Aldridge, Michele Luppi, dan Dino Jelusick akan tampil di panggung — tujuh yang luar biasa — dalam tur perpisahan ini," tambah Coverdale.

Instagram @whitesnake--Poster konser perpisahan Whitesnake

Bersemangat atas kesempatan untuk berbagi panggung dengan Whitesnake, Jelusick berkomentar, "Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari salah satu band favorit saya sepanjang masa. Untuk mendapatkan panggilan telepon dari David Coverdale adalah sesuatu yang setiap penyanyi dan musisi dari generasi saya hanya bisa bermimpi. Itu masih terasa belum nyata. Saya tidak sabar untuk mulai membuka jalan dengan Whitesnake dan, seperti yang dikatakan DC yang hebat kepada saya, untuk memberikan sepotong identitas saya pada suara band ikonik ini."

Jelusick, 29, pertama kali mendapatkan ketenaran sebagai pemenang Kontes Lagu Eurovision Junior di Denmark pada 2003.

Penyanyi dan multiinstrumentalis itu, sejak saat itu, telah merilis beberapa album solo dan merupakan penyanyi dan keyboardis saat ini di Dirty Shirley (yang juga menampilkan ikon gitar George Lynch). Dia juga telah menjadi anggota Orkestra Trans-Siberia sejak 2016. (OL-1)

Baca Juga

Antara

Maudy Koesnaedi Bersama Geng Ijo Bantu Petani Jual Tanaman Hias

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 September 2021, 21:49 WIB
Maudy bersama koleganya dari "Geng Ijo" telah membantu menjual produk tanaman hias dari petani melalui sosial media, dengan...
DOK Pribadi.

Anak Komedian Almarhum Sapri Santun Dapat Bantuan Beasiswa

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 September 2021, 13:10 WIB
Dengan total biaya lebih dari Rp50 juta, anak almarhum diharapkan dapat menempuh pendidikan dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan yang...
AFP/Alberto PIZZOLI

Tom Cuise dan Hayley Atwell Berpisah

👤Febby Saraswati 🕔Selasa 28 September 2021, 13:04 WIB
Hubungan Cruise dengan Atwell merupakan terlama semenjak Cruise berpisah dari mantan istrinya Katie Holmes pada...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kawin Kontrak Rendahkan Perempuan

 Kawin kontrak masih ditemukan di Kabupaten Cianjur. Usia pernikahan hanya dua bulan dengan uang mahar Rp15 juta

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya